Breaking News:

Liga Champions

2 Blunder Varane Berbuah Gol untuk Man City, Real Madrid Gagal ke Perempat Final Liga Champions

The Citizens, julukan Man City, sebelumnya juga meraih kemenangan di leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu

(Instagram Manchester City (@mancity))
Ilustrasi - Para pemain Manchester City Merayakan Gol 

TRIBUNCIREBON.COM - Manchester City mengemas kemenangan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Pertandingan Man City vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. 

Gol kemenangan Man City dicetak oleh Raheem Sterling (9') dan Gabriel Jesus (68').  Adapun gol Real Madrid dibukukan Karim Benzema pada menit ke-28. 

Hasil ini membawa Manchester City menapaki laga perempat final dengan kemenangan agregat 4-2. 

The Citizens, julukan Man City, sebelumnya juga meraih kemenangan di leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Februari lalu. 

Identitas Mayat Penuh Luka Tembak di Purwakarta Akhirnya Terungkap, Siapa Orang yang Menembaknya?

Xiaomi Mi 10 Pro Plus Rilis 11 Agustus, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Daftar Harganya

BMKG: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Sabtu 8 Agustus 2020 Hujan Petir di Sejumlah Daerah

Jalannya laga Man City vs Real Madrid

Manchester City berhasil unggul cepat pada menit ke-9. Berawal dari kesalahan Raphael Varane yang memainkan bola di dalam kotak penalti. Gabriel Jesus sukses mencuri bola dari Varane dan mengarahkannya ke Raheem Sterling yang langsung dituntaskan ke gawang Real Madrid.

Dua menit berselang, Man City masih terus menyulitkan pertahanan tim tamu. Phil Foden melakukan percobaan yang sayangnya masih bisa diblok pemain Real Madrid.

Balik menyerang, Real Madrid memiliki peluang menyamakan kedudukan. Belum beruntung bagi Real Madrid, tendangan Karim Benzema dari tengah kotak penalti berhasil diblok kiper Man City, Ederson.

Upaya Real Madrid berbuah manis pada menit ke-28. Umpan silang Rodrygo ke depan gawang disambar tandukan Benzema yang gagal diantisipasi Ederson. Hingga babak pertama berakhir kedudukan imbang 1-1.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved