Breaking News:

Video

VIDEO - Teror Bom Molotov, Pintu Kantor DPC PDIP Cianjur Gosong Terbakar

Kepolisian juga sudah datang, saya juga sudah komunikasi dengan Pak Kapolres. Saya kronologinya juga tidak tahu

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur di Jalan KH Abdulah Bin Nuh Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, dilempar bom molotov, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 02.15 WIB.

Pintu gerbang masuk sempat terbakar namun api berhasil cepat dipadamkan sehingga hanya menimbulkan efek gosong di kaca dan tembok.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan, ia menerima kabar dinihari dari Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Polres Cianjur menerima laporan dari staf PDI Perjuangan yang menjaga kantor.

"Iya betul, tadi ada laporan dari staf di sana (Kantor DPC PDIP), bahwa telah terjadi pelemparan bom molotov di DPC. Sekitar jam 2, jam 3 (dinihari)," kata Susi, Jumat (7/8/2020) di kantor DPC PDI Perjuangan.

Susi mengaku tidak mengetahui secara detail kronologi pelemparan bom molotov. "Kepolisian juga sudah datang, saya juga sudah komunikasi dengan Pak Kapolres. Saya kronologinya juga tidak tahu karena yang ada di sana hanya staf. (Kerusakan) pintu depan," katanya.

 Pemotor Korban Laka Lantas yang Tewas di Ciwigebang Bekerja Sebagai Pedagang di Jakarta

 Sepasang ABG Berhubungan Badan, Setelah Puas Si Cowok Bunuh Pacarnya karena Tahu Diselingkuhi

 Identitas Mayat Penuh Luka Tembak di Purwakarta Akhirnya Terungkap, Siapa Orang yang Menembaknya?

Susi pun mempercayakan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengungkap pelakunya. "Pak Kapolres sudah berkoordinasi dengan saya akan berupaya semaksimal mungkin mengungkap pelaku yang melakukan. Tetap sabar, terus kemudian percayakan sepenuhnya kepada kepolisian," katanya.

Susi mengatakan, sebelumnya tak ada teror apapun dan ia belum bisa mengatakan ada kaitannya dengan Pilkada karena masih dalam pendalaman Polres Cianjur.

TONTON VIDEO DI SINI

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved