Breaking News:

2 Motor Bertabrakan di Ciawigebang

VIDEO - Dua Motor Bertabrakan di Kadurama Jalur Ciawigebang-Cidahu, Pemotor Terkapar Seorang Tewas

Kedua korban saat ini sudah dirujuk ke RSUD 45 Kuningan, dan penanganan kejadian laka-lantas ini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kuningan

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Dua pemotor mengalami tabrakan adu banteng di Jalur Ciawigebang - Cidahu, Kabupaten Kuningan. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 15:00 WIB itu sempat viral di media sosial facebook dan Whatsapp story warga setempat.

Menurut Aris (36), saksi mata di lokasi kejadian,  mengatakan, dua pemotor datang dari arah berlawanan melaju cukup kencang.

"Saat di lokasi kejadian tak jauh dari pom bensin, kedua pemotor itu sudah dalam keadaan terkapar," kata Andi yang kebetulan sedang melintasi jalan tersebut.

Terpisah, Kanit Lalu Lintas Polsek Ciawigebang, Bripka Lutfi mewakili Kapolsek Ciawigebang, Kompol Yayat Hidayat mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Honda Beat dengan nomor polis E 2169 ZR dan Honda Beat nomor polisi E 3529 ZQ.

"Keduanya berlawanan arus saat terjadi benturan keras," katanya.

 Ridwan Kamil Berencana Bentuk Tim Khusus Seperti Kopassus, untuk Lacak Kontak Erat Pasien Covid-19

 BOCORAN Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro, Akan Rilis Kamis 6 Agustus 2020

 Identitas Mayat Penuh Luka Tembak di Purwakarta Akhirnya Terungkap, Siapa Orang yang Menembaknya?

Dalam kejadian itu ada dua korban yang mengalami luka cukup parah, yakni, Sunandi (33), warga Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu dan Jaja Tarja (40), warga Desa Cikandang Kecamatan Luragung.

"Korban Sunandi mengalami luka sobek di lutut sebelah kanan, patah pergelangan kanan, dan lecet -lecet di tubuhnya. Sedangkan Korban Jaja, mengalami pendarahan di bagian kepala dan lecet-lecet," katanya.

Kedua korban saat ini sudah dirujuk ke RSUD 45 Kuningan, dan penanganan kejadian laka-lantas ini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kuningan.

"Iya tadi ada kecelakaan dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum," ujar Kasatlantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin Akbar, saat dikonfirmasi melalui pesan dalam aplikasi Whatsapps.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved