Breaking News:

Liga Champions

Chelsea Disebut Bakal Kesulitan di Liga Champions Lawan Bayern Muenchen, Peluang Lolos Sangat Kecil

Eks pemain Manchester United, Michael Owen, mengatakan bahwa final Piala FA jadi sinyal petaka bagi Chelsea saat mengarungi kompetisi Liga Champions m

TWITTER.COM/CHELSEAFC
Para pemain Chelsea turut merayakan gol yang dicetak oleh Willian ke gawang Tottenham Hotspur pada laga derbi London di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Eks pemain Manchester United, Michael Owen, mengatakan bahwa final Piala FA jadi sinyal petaka bagi Chelsea saat mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini.

Diketahui, Chelsea gagal mengangkat trofi Piala FA setelah kalah 1-2 dari Arsenal pada tanggal 3 Agustus.

Chelsea pun akhirnya mengalihkan perhatian ke kompetisi Liga Champions sebagai satu-satunya harapan untuk bisa mengangkat trofi pada musim ini.

Namun, bagi Owen, Chelsea dinilai memiliki kans kecil untuk bisa menjuarai Liga Champions, terutama melihat peluang yang wajib dikejar anak asuh Frank Lampard.

Sebagai informasi, Chelsea berhadapan dengan tim besar Bundesliga, Bayern Muenchen, di babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertemuan pertama, Chelsea harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen dengan skor telak 0-3 pada 26 Februari.

Oleh sebab itu, Chelsea wajib minimal membalas serupa tiga gol tanpa kebobolan dari Bayern Muenchen saat bertindak sebagai tamu di pertemuan kedua pada hari Senin (9/8/2020).

Mengingat kekalahan dari Arsenal di Final Piala FA, lantas seakan menjadi sinyal petaka bagi Chelsea bahwa mereka tidak akan sanggup membalikkan keadaan atas Muenchen.

Terkait hal tersebut, Michael Owen juga memprediksi Chelsea akan sangat sulit untuk lolos dari ke babak selanjutnya.

"Perlu diakui mereka adalah yang terbaik, tetapi saat ini kondsinya berbeda," ujar Owen dikutip BolaSport dari Sport Review.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved