Breaking News:

Video

VIDEO - Bupati Kuningan Temui Pupuhu Akur di Cigugur, Akan Bentuk Tim untuk Mengkaji Hal Penyegelan

Mengenai polemik akibat penyegelan pembangunan bakal makam atau Batu Satangtung, kata Acep, pihaknya akan membentuk tim untik mengkaji ulang.

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Polemik penyegelan pembangunan Tugu/Batu Satangtung di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan bukan perseteruan antara pemerintah daerah dengan keluarga Paseban. 

Demikian hal itu dikatakan Bupati Kuningan H Acep Purnama, setelah berkunjung ke kediaman Djati Kusumah Pupuhu Akur Sunda Wiwitan Kuningan, di Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Kamis (30/7/2020).

Acep mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam membuka komunikasi antara pemerintah dengan warga Akur. Pembukaan komunikasi ini, untuk menjawab berbagai perbedaan pandangan.

"Adanya perbedaan tata cara pandang, tata cara kelola dan lain sebagainya, tentu harus ada komunikasi yang baik," kata Acep.

Bentuk komunikasi ini, kata dia, akan dilakukan secara berkala, sehingga tidak ada perbedaan yang tidak bisa dikomunikasikan ulang.

"Ke depan kita akan melakukan komunikasi kedua, ketiga dan seterusnya.  Juga perlu diingat bahwa ini tidak ada deadline waktu, kami tahu lakukan komunikasi ini dengan cara kami sendiri," katanya. 

Resep Membuat Tongseng Kambing dan Sapi, Lengkap Tips Agar Daging Empuk dan Mudah Masak

Warga Cidadap Sambut Kepulangan Eti binti Toyib, TKW Asal Majalengka yang Lolos dari Hukuman Mati

INI Jadwal Pencairan Gaji ke-13 dan Uang Pensiunan PNS 2020, Ada 6 Tunjangan Lagi Selain Gaji Pokok

Mengenai polemik akibat penyegelan pembangunan bakal makam atau Batu Satangtung, kata Acep, pihaknya akan membentuk tim untik mengkaji ulang.

"Ke depan kami lakukan kajian ulang melalui tim, yang segera dibentuk dalam kebutuhan tersebut," katanya. 

Acep berkunjung ke Cigugur bersama rombongan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Barat. 

Rombongan partai yang diketuai Ono Surono didampingi Bupati H Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda serta Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy bareng anggota Fraksi PDIP DPRD lainnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved