Breaking News:

Idul Adha 1441 H

Tukang Jagal di Kota Tasikmalaya Mendadak Ambruk Timpa Kambing & Meninggal Saat Bersiap Menyembelih

Warga lainnya memegang tubuh dan kaki kambing. Tiba-tiba tubuh Epin menggelosor telungkup menimpa kambing yang siap disembelih.

(istimewa)
Tubuh Epin Sutisna (50) tiba-tiba ambruk dan menimpa kambing yang akan disembelihnya, Jumat (31/7). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Suasana Idul Adha 1441 H diwarnai kabar duka dari Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7).

Seorang warga setempat, Epin Sutisna (50), yang tengah bertugas menyembelih hewan kurban, meninggal mendadak di tempat penyembelihan, sebuah pekarangan di kampung itu.

Meninggalnya Epin disaksikan puluhan warga yang menyaksikan proses penyembelihan. Saat itu Epin sudah bersiap jongkok mau menyembelih seekor kambing.

Warga lainnya memegang tubuh dan kaki kambing. Tiba-tiba tubuh Epin menggelosor telungkup menimpa kambing yang siap disembelih.

Warga terkejut dan segera mengangkat tubuh Epin. "Saat kami periksa ternyata sudah meninggal," kata Mamun (68), ketua panitia kurban. Namun untuk memastikannya, korban dilarikan ke RSU dr Soekardjo.

INI Jadwal Pencairan Gaji ke-13 dan Uang Pensiunan PNS 2020, Ada 6 Tunjangan Lagi Selain Gaji Pokok

Ini Harga dan Spesifikasi Realme C15, Punya Baterai Jumbo Bisa Jadi Power Bank Tahan 57 Hari

Resep Membuat Tongseng Kambing dan Sapi, Lengkap Tips Agar Daging Empuk dan Mudah Masak

Dokter di ruang IGD memastikan Epin sudah meninggal dunia. Jenazah korban lalu dibawa pulang kembali untuk diurus sebagaimana mestinya.

"Kami tidak menyangka, suasana gembira sekaligus hidmat menyembelih hewan kurban, diwarnai musibah meninggaknya Pak Epin," ujar Mamun.

Ia menyebutkan, saat itu Epin sudah sempat menyembelih satu ekor kambing. "Saat mau menyembelih kmbing kedua dan sudah bersiap, tiba-tiba saja tubuhnya ambruk menimpa tubuh kambing," kata Mamun.

Punya Riwayat Penyakit

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved