Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Tak Kunjung Latihan Bersama, Robert Alberts Beri Penjelasan Begini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjawab pertanyaan banyak pihak alasan timnya belum juga melakukan latihan bersama.

bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjawab pertanyaan banyak pihak alasan timnya belum juga melakukan latihan bersama.

Salah satu alasannya adalah protokol kesehatan yang hingga kini belum resmi dikeluarkan oleh PSSI.

Robert ingin semuanya benar-benar siap karena hal ini menyangkut keamanan dan keselamatan pemain di tengah pandemi corona.

Persib Bandung Ogah Pinjamkan Ghozali Siregar ke PSMS Medan

"Setelah menggelar rapat kemarin (di 1933 Dapur dan Kopi, Rabu 29 Juli 2020) kami sepakat akan memulai latihan jika semua sudah ada keputusan benar-benar resmi dari PSSI, ataupun manajemen. Tentu ini semua agar berjalan sesuai rencana dan melakukan persiapan dengan nyaman," ujar Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/7/ 2020).

Meski belum menentukan tanggal latihan, Robert Alberts memastikan bahwa tak akan lama lagi Febri Hariyadi dkk kembali merumput.

Robert Alberts dan jajaran pelatih lain sedang mencari tanggal yang tepat sebelum menggelar latihan.

"Kami sekarang sedang menentukan tangal yang tepat. Saya tegaskan, latihan akan digelar secepatnya di bulan ini (Agustus), namun belum ada waktu yang spesifik," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved