Breaking News:

Persibmania

Sembuh dari Covid-19, Wander Luiz Manfaatkan Waktu di Brasil Sebelum Liga 1 Bergulir Kembali

Bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz memanfaatkan pulang ke kampung halamannya di Brasil

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz memanfaatkan pulang ke kampung halamannya di Brasil untuk kembali mengisi energi positif.

Apalagi beberapa waktu lalu, pemain yang mencetak empat gol dalam tiga pertandingan awal Maung Bandung itu terkena Covid-19.

Wander Luiz harus menjalani masa isolasi selama kurang lebih 14 hari sebelum akhirnya dinyatakan sembuh dan pulang ke Brasil.

Kondisi Terkini Robert Alberts, Pelatih Persib Bandung Usai Jalani Operasi Jantung

"Setelah saya melewati masa cukup sulit dan akhirnya dinyatakan sembuh, di sini (Brasil) ada energi positif bersama keluarga. Kampung halaman, keluarga selalu menjadi hal yang saya rindukan, dan sekarang saya menikmati waktu bersama mereka," ujar Wander saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp belum lama ini, dikutip dari laman resmi Persib.

Saat ini, pemilik nomor punggung 9 tersebut tengah bersiap-siap untuk kembali ke Indonesia dan menjalani kompetisi Liga 1 2020. Rencananya, Liga 1 2020 akan mulai bergulir pada 1 Oktober.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku siap kembali berkompetisi dan memberikan kemenangan bagi Persib Bandung.

"Kita sudah tahu kepastian lanjutan kompetisi. Saya harus mempersiapkan diri dengan baik lagi. Semua berharap yang terbaik untuk pemain, tim dan sepakbola Indonesia," katanya.

Sembuh dari Covid-19

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz mengaku lebih peduli terhadap pola hidup bersih dan sehat di tengah pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved