Breaking News:

Liga Inggris

Duel Leicester vs Manchester United Besok Malam Perebutkan Satu Tiket ke Liga Champions

Koleksi poin tim berjulukan Setan Merah itu sama dengan Chelsea yang menempati posisi keempat. Namun, Marcus Rashford dkk unggul selisih gol

Istimewa
Logo Liga Inggris 

TRIBUNCIREBON.COM - Duel Leicester City vs Manchester United pada pekan ke-38 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris menjadi pertandingan yang paling dinanti pekan ini.

Sebab, Leicester dan Manchester United harus saling sikut demi satu tiket ke Liga Champions musim depan. Laga Leicester vs Man United pada pekan terakhir Liga Inggris bakal dilangsungkan di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020) malam pukul 22.00 WIB.

Manchester United yang mengoleksi 63 poin saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Koleksi poin tim berjulukan Setan Merah itu sama dengan Chelsea yang menempati posisi keempat. Namun, Marcus Rashford dkk unggul selisih gol sehingga mereka berada di atas Chelsea.

Sementara itu, jarak poin Manchester United dengan Leicester yang sekarang menempati peringkat kelima hanyalah satu angka.

Manchester United sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Akan tetapi, Setan Merah diprediksi tidak akan bermain aman dan tetap mengejar kemenangan di markas Leicester.

Menanggapi situasi ini, Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester menyebut Manchester United-lah yang saat ini dalam situasi tertekan.

Menurut Rodgers, tim seperti Man United lebih membutuhkan tiket ke Liga Champions. Sedangkan Leicester akan bermain tanpa beban.

"Jelas ada perbedaan karena kami ingin bermain di Liga Champions. Sedangkan klub seperti Manchester United memang butuh tampil di sana," kata Rodgers dikutip dari Diario As, Sabtu (25/7/2020).

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved