Breaking News:

Musda Golkar Majalengka

Musda Golkar Digelar Agustus, Mulai Perkuat Komunikasi Antar PK se-Kabupaten Majalengka

Ade menambahkan, sampai saat ini dirinya masih menunggu perkembangan informasi dari Jawa Barat terkait pelaksanaan Musda Golkar Majalengka.

Eki Yulianto/Tribuncirebon.com
Ketua Pengurus Kecamatan Majalengka Kota, Ade Barzih. 
Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto
TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Agenda Musyawarah Daerah (Musda) tingkat II Golkar Kabupaten Majalengka akan siap digelar Agustus.
Salah satu kandidat yang muncul kepermukaan, ialah Ketua Pengurus Kecamatan Majalengka Kota, Ade Barzih.
Ade Barzih saat ditemui menyampaikan, bahwa saat ini dirinya telah banyak melakukan komunikasi dengan para ketua PK Golkar se-Kabupaten Majalengka terkait persiapan Musda mendatang.
"Ya saya terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para ketua PK terkait perkembangan kebesaran partai ke depan seperti apa," ujar Ade Barzih, Kamis (23/7/2020).
"Posisi saya saat ini berbicara sebagai Ketua PK, masih membaca peluang terbaik saat Musda nanti," ucapnya.
Ade menambahkan, sampai saat ini dirinya masih menunggu perkembangan informasi dari Jawa Barat terkait pelaksanaan Musda Golkar Majalengka.
Yang mana, sedianya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.
Selain itu, berdasarkan aspirasi yang masuk dari pengurus PK di seluruh Kabupaten  Majalengka, banyak yang meminta kepada dirinya untuk bergerak bersama-sama dalam membangun dinamika kepartaian.
Sehingga, hasilnya mampu meraih kembali simpati rakyat kepada Partai Golkar di Kabupaten Majalengka.
"Kebetulan saya ketua Forum Komunikasi para ketua PK Golkar se-Kabupaten Majalengka tahu persis apa yang tengah dirasakan oleh teman-teman di tempatnya, sehingga saya mendapat dorongan untuk bisa maju di Musda nanti," jelas dia.
"Berangkat dari kegelisahan bersama tentang kemajuan partai, saya dan kawan kawan PK siap untuk mengawal kelancaran proses musyawarah yang akan digelar nanti, agar ke depan partai berlambang beringin ini bisa dicintai lagi oleh rakyatnya," kata sosok yang menjabat sebagai Humas Toko UD TS Baribus tersebut.
Menurutny, rasa keprihatinan itu muncul, dari dinamika organisasi partai yang kurang dinamis dan terkesan jalan ditempat.
Hal itu, terbukti dalam masa genap satu periode sekarang belum tercipta adanya kegiatan yang menunjang perbaikan partai.
"Boleh ditanya pada teman-teman yang lain, dalam satu periode ini belum ada pertemuan khusus dengan para ketua PK, setidaknya ada rapimda atau rakerda yang mampu mengakomodir kebutuhan PK dalam membangun kemajuan partai," paparnya.
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mumu Mujahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved