Breaking News:

Persib Bandung

Liga 1 Digelar Lagi 1 Oktober 2020, Bobotoh Sudah Enggak Sabar Lihat Persib Bandung Kembali Berlaga

Ini harapan bobotoh Persib Bandung saat Liga 1 bergulir lagi Oktober nanti.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh memakai topeng Bojan Malisic sebagai tanda perpisahan pada laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir pada Oktober mendatang, tentu sangat dinantikan oleh para suporter setia Persib Bandung, bobotoh.

PSSI yang membekukan kompetisi Liga 1 untuk sementara, membuat para bobotoh merasa rindu dan sudah tidak sabar menantikan kembali Persib berlaga di Liga 1 2020.

Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen, dengan koleksi 9 poin.

Harapan besar disematkan oleh tiga Blbobotoh asal Bandung, agar Persib Bandung tetap meraih poin tertinggi dan mampu membuktikan diri sebagai tim besar yang bisa meraih puncak klasemen Liga 1 2020.

Rinu Permana Putra (32), bobotoh asal Tubagus Ismail, Kota Bandung, menuturkan, untuk pemain Persib Bandung berjuanglah meskipun para bobotoh tidak bisa mendukung secara langsung di stadion.

"Harapannya semoga permainan Persib lebih baik dan solid dalam setiap pertandingan, serta selalu memenangkan pertandingan," ujar Rinu kepada Tribun Jabat, saat dikontak via Whatsapp, Kamis (23/7/2020).

Agus Suhendar (31), Bobotoh asal Antapani, Kota Bandung, mengatakan, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik, agar Persib Bandung dapat memenangkan setiap laga.

"Harapan saya untuk Persib semoga tetap di tren positifnya, seperti laga sebelumnya yang berhasil memetik 3 poin di setiap pertandingan," kata Agus kepada Tribun Jabat, saat dikontak via Whatsapp, Kamis (23/7/2020).

Ahmad Gelar Andika (30), Bobotoh asal M Toha, Kota Bandung, mengaku, sudah tidak sabar menyaksikan Maung Bandung berlaga lagi.

Meski hanya bisa menyaksikan pertandingan Persib di televisi ataupun via streaming, tidak masalah baginya asalkan Persib menang di laga awalnya nanti.

"Harapan untuk Persib saat merumput kembali Oktober nanti, tetap semangat dan lanjutkan tren positif kemarin yang sempat terhenti. Ingat ada bobotoh atau tidak di stadion, kami tetap mendukungmu di mana pun kalian berada," ucap Gelar kepada Tribun Jabat, saat dikontak via Whatsapp, Kamis (23/7/2020).

 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Alami Serangan Jantung, Kini Dapat Tindakan Serius

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved