Breaking News:

video

VIDEO - Sopir Truk Penabrak Motor Yamaha Vixion Hingga Tewas Terbakar Ditangkap Polres Kuningan

pemotor yang meninggal di tempat dengan luka bakar diketahui melaju dari arah selatan yang tersenggol mobil truk dan tangki bensin motor robek hingga

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Petugas kepolisian Resor Kuningan mengamankan seorang lelaki yang melakukan tabrak lari dan menyebabkan korbannya meninggal dunia. Penangkapana itu berdasar pada barang bukti dan keteragan saksi yang dikantongi petugas kepolisian Kuningan saat mengungkap kasus tersebut.

“Pengemudi pada kecelakaan tabrak lari yang terjadi pagi sekira pukul 07: 30 (15/7/2020) berhasil kami amankan. Penangkapan terhadap pengemudi dilakukan di rumahnya,” ungkap Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizky Syawaludin Akbar mewakili Kapolres Kuningan, AKBP Lukman SD Malik, saat menggelar jumpa pres di Aula Wirasatya Pradan, Kompleks Mapolres Kuningan, Jalan RE Martadinata, Sabtu (18/7/2020).

Tersangka kata Rizky adalah MM, warga Desa Kalapa Gunung, Kecamatan Kramatmulya. MM mengendarai truk bernopol E 8693 ZX saat kejadian tabrak lari tersebut.

 Rizky mengatakan, tabrak lari yang berujung pada peristiwa kebakaran kendaraan roda dua, menyebabkan pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. “Itu persis di daerah Kecamatan Cilimus pada pagi hari Rabu lalu,” kata Rizky.

Masing – masing kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, sebuah unit sepeda motor Yamaha Vixon bernopol AD 6562 E0 dan kendaraan roda truk bernopol E 8693 ZX.

 Jerinx SID Tiba-tiba Posting Foto Budi Dalton, Puji Budi Setinggi Langit, Sebut Percaya Siti Fadilah

 Selama Puskesmas Gunungsari Tutup, Kadinkes Kota Cirebon Imbau Warga Berobat ke Puskesmas Terdekat

 Gelombang Pasang Seret Perahu Nelayan di Pantai Kapitol Cisolok Hantam Saung Hingga Rusak

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kini kami amankan dan untuk pengemudi mobil truk itu wajib lapor serta pihak keluarga korban tetap masih kita hubungi,” katanya.

Menurut Rizky, pemotor yang meninggal di tempat dengan luka bakar diketahui melaju dari arah selatan yang tersenggol mobil truk dan tangki bensin motor robek hingga terjadi kebakaran.

“Apalagi saat itu, posisi mesin motor masih hidup dan ada percikan api,” ungkap Rizky lagi.

Kemudian untuk pelaku terancam tiga tahun kurungan maksimal dengan pelanggaran pasal 312 UU No. 22 tahun 2009. “Tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved