Breaking News:

Liga Champions

Nemanja Matic Ngotot Bawa Manchester United Lolos ke Liga Champions

"Kami ingin melaju ke final dan Chelsea mencetak tiga gol. Mereka memanfaatkan peluang mereka dengan baik dan mereka memang layak lolos ke final," kat

TWITTER.COM/Manutd
Manchester United 

TRIBUNCIREBON.COM - Manchester United Nemanja Matic meminta rekan-rekannya tidak larut dalam kesedihan setelah kalah dari Chelsea dini hari tadi. Matic menyebut timnya kini harus move on dan fokus untuk perebutan posisi empat besar EPL.

Dini hari tadi Manchester United bermain di Wembley. Mereka berhadapan dengan Chelsea dalam perebutan satu tiket ke final FA Cup musim ini.

Di laga itu Setan Merah harus mengakui keunggulan Chelsea. Tim asal London Barat itu berhasil menumbangkan Setan Merah dengan skor 3-1 dan memastikan diri lolos ke final.

Matic mengakui bahwa ada penyesalan di dalam timnya karena mereka gagal lolos ke final Piala FA musim ini. "Saya sudah tiga tahun bermain untuk United, jadi bagi saya semua pertandingan di Wembley itu terasa spesial, tidak peduli siapa pun lawan yang kami hadapi," ujar Matic kepada laman resmi Manchester United.

Matic sendiri tidak mau mencari kambing hitam dari kekalahan timnya atas Chelsea. Ia mengakui bahwa tim lawan bermain lebih baik sehingga mereka layak masuk ke final. "Tentu saja ada perasaan spesial bagi saya ketika kami menghadapi Chelsea yang merupakan mantan klubn saya. Namun kami merasa kecewa karena kami kalah hari ini."

"Kami ingin melaju ke final dan Chelsea mencetak tiga gol. Mereka memanfaatkan peluang mereka dengan baik dan mereka memang layak lolos ke final," katanya.

Matic juga menyebut bahwa para penggawa Setan Merah tidak perlu menyesali kekalahan tersebut. Ia menyebut bahwa kini mereka harus fokus untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions.

"Sekarang fokus kami adalah pertandingan hari Rabu malam melawan West Ham. Kami harus memenangkan pertandingan tersebut. Untuk saat ini kami akan fokus ke pertandingan itu dan kami sudah membicarakan hal itu di ruang ganti. Tiga hari lagi kami akan mendapatkan sebuah tantangan dan kami harus memulihkan diri sebaik mungkin." ujarnya.

Laga melawan West Ham ini merupakan laga wajib menang bagi Manchester United. Jika bisa menang di laga ini, mereka akan naik ke peringkat empat klasemen sementara EPL setelah Leicester City dikalahkan Tottenham di akhir pekan kemarin. (bola)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved