Breaking News:

Mau Lancar Ngobrol Bareng Im Siwan? Ikut Saja Beasiswa Pelatihan Bahasa Korea 2021, Ini Syaratnya

Bagi peserta yang terpilih, maka akan melakukan pelatihan di Korean Language Education Center, Sogang University, Seoul, Korea Selatan selama minimal

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kedubes Korea Selatan Perkenalkan Aneka Kuliner Khas Korea kepada Warga Cirebon 

TRIBUNCIREBON.COM - Korea Foundation kembali membuka program beasiswa pelatihan bahasa Korea melalui Fellowship for Korean Language Training (KLT) 2021.

Sejak tahu 1993, Korea Foundation rutin memberikan jenis beasiswa ini guna mempromosikan bahasa Korea, studi di Korea, serta kegiatan terkait Korea Selatan di luar negeri.

Bagi peserta yang terpilih, maka akan melakukan pelatihan di Korean Language Education Center, Sogang University, Seoul, Korea Selatan selama minimal 6 bulan hingga 1 tahun dengan biaya yang sepenuhnya ditanggung oleh Korea Foundation.

 Berikut informasi lengkap seputar beasiswa KLT 2021:

Cakupan

1. Biaya hidup diberikan setiap bulan dengan rincian:

- Sarjana, pemegang gelar BA atau MA atau individu dengan pengalaman kerja terkait kurang dari tiga tahun mendapat KRW 1.000.000 atau sekitar Rp 12 juta per bulan.

- Kandidat S3 dan mereka yang memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman karier terkait mendapat KRW 1.200.000 atau sekitar Rp 14 juta per bulan.

2. Biaya perjalanan sebesar KRW 300.000 atau sekitar Rp 3,6 juta untuk satu kali.

3. Uang sekolah dan biaya untuk lembaga pembelajaran.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved