Breaking News:

Covid 19 di Kota Sukabumi

Tiga Warga Kota Sukabumi Terkonfirmasi Positif Covid-19 Setelah Tes Swab Massal

Keadaan mereka baik, tidak mengalami gejala, dan pasien itu merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG)

Editor: Machmud Mubarok
ISTIMEWA
Ilustrasi penanganan pasien covid-19 di RS Kuningan. 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Tiga orang warga Kota Sukabumi dinyatakan positif Covid-19 seusai menjalani pemeriksaan Swab PCR masal. Akibatnya jumlah pasien positif Covid-19 dari 69 menjadi 72 orang.

Jubir Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, menjelaskan dari sebanyak 1.350 orang yang menjalani pemeriksaan swab massal, 1. 273 hasilnya telah keluar, dan 8 orang dinyatakan positif Covid-19.

"Hari ini ada tiga orang yang yang dinyatakan positif Covid-19, usai hasil sempel Swab PCR massal, dan diperiksa di Labkesda Jabar," katanya saat dihubungi melalui sambungan telpon selular, Selasa, (14/7/2020).

Menurutnya, dari ketiga pasien itu merupakan dua orang laki-laki dewasa dan seorang perempuan. Pasien tersebut merupakan warga di kecamatan yang berbeda yakni, Kecamatan Lembursitu, Kecamatan Gunungpuyuh, dan Kecamatan Cikole.

"Keadaan mereka baik, tidak mengalami gejala, dan pasien itu merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Ketiganya tengah menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Kota Sukabumi," katanya.

Daftar Harga HP Vivo Bulan Juli 2020, Lengkap dengan Bocoran Harga Vivo X50 Pro dan Vivo X50

Daftar Harga Sepeda Lipat 2020, Mulai dari Rp 1 Jutaan: Ada Polygon, United, Element, Hingga Noris

Daftar Harga HP Terbaru Huawei Juli 2020, Termasuk Nova 7 yang Pakai 4 Kamera dan Varian Lainnya

Ia menambahkan, adanya tiga orang dinyatakan positif Covid-19 tersebut lanjut dia, membuat jumlah pasien terpapar corona menjadi sebanyak 72 orang.

"Kami hingga sejauh ini sudah mencatat ada sebanyak 72 orang positif Covid-19. Dari 72 itu, 66 pasien sudah sembuh, dan 6 lainnya masih menjalani perawatan," katany. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved