Breaking News:

Tabrakan Motor dan Mobil Boks

BREAKING NEWS Pemotor Adu Banteng dengan Mobil Boks di Jalur Nasional Kuningan, Terkapar di Jalanan

Tidak begitu lama, warga berinisiatif membawa korban ke Rumah Sakit Linggajati.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Petugas kepolisian tengah mengambil data kecelakaan di lokasi tabrakan motor dan mobil di jalur nasional Kuningan, Selasa (14/7/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Nasional persis di Blok Cantilan, Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Selasa (14/7/2020) petang. Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan mobil boks yang datang dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan warga setempat di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi saat situasi lingkungan sepi tak ada aktivitas warga.

"Kejadiannya tadi pas waktu solat magrib," kata Ohan, warga setempat.

Warga lainnya, Hidayat, di lokasi mengatakan bahwa tabrakan itu berlangsung melibatkan motor dan mobil boks. "Tadi sempat lihat setelah terjadi tabrakan tadi, pemotor dari arah utara itu beradu dengan mobil boks yang datang dari arah selatan," ungkapnya.

Daftar Harga HP Vivo Bulan Juli 2020, Lengkap dengan Bocoran Harga Vivo X50 Pro dan Vivo X50

Atta Halilintar Kasih Cincin untuk Aurel, Ashanty Jadi Ngiler, Ini Jawaban Anang Hermansyah

Bacaan Niat dan Doa Setelah Shalat Tahajud, Lengkap dengan Bacaan Zikir

Akibat tabrakan dengan mobil boks, kata Hidayat, pemotor tergeletak di aspal jalanan. "Sempat membuat kemacaten dan akhirnya warga sekitar melakukan pertolongan pada korban tadi," ujarnya.

Tidak begitu lama, warga berinisiatif membawa korban ke Rumah Sakit Linggajati. "Tadi pemotor kami bawa ke Rumah Sakit," katanya.

Hingga berita diturunkan, identitas korban dan unit kendaraan yang terlibat dalam adu banteng tadi, belum terungkap. Petugas unit kecelakaan dari Kepolisian Resor Kuningan belum mengkonfirmasi kejadian tersebut .(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved