Breaking News:

Video

VIDEO - Spot Foto di Waduk Darma Kuningan Makin Banyak dan Menarik, Bikin Betah Pengunjung

manajemen juga menyediakan masker kain untuk pengunjung yang belum melengkapi persyaratan prokol covid-19.

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUCIREBON.COM, KUNINGAN – Dari sekian banyaknya lokasi objek wisata di Kabupaten Kuningan, yang terbilang populer adalah Waduk Darma. Waduk Darma dikenal sebagai wisata alam dan perairan.

“Untuk pengunjung memang masih kita lakukan pembatasan jumlahnya, dan sehari itu maksimal 500 orang,” kata Esa, salah satu karyawan Perusahaan Aneka Usaha sekaligus staf operasional dan marketing, saat ditemui di kawasan Objek Wisata Waduk Darma yang berada di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kuningan, Sabtu (11/7/2020).

Selain memberikan kenyamanan terhadap pengunjung dengan suasana alam dan perairan. “Manajemen juga menyiapkan sejumlah lokasi hiburan anak dan aneka kuliner,” kata Esa lagi.

Setelah revitalisasi Waduk Darma yang bersumber dari APBD Provinisi Jawa Barat, lokasi Waduk Darma sekarang jauh berbeda dengan sebelumnya.

“Sekarang ada penambahan sejumlah lokasi foto spot dan taman serta beberapa saung yang disediakan untuk pengunjung saat liburan di sini,” katanya.

Berstandar Protokol Covid-19

Wisata di tengah pandemi Covid-19, pengelola menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 “Kami menyediakan alat cek suhu badan saat pengunjung mau masuk,” kata Esa.

Tidak hanya itu, kata dia, manajemen juga menyediakan masker kain untuk pengunjung yang belum melengkapi persyaratan prokol covid-19.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved