Breaking News:

Persibmania

Pemain dan Ofisial Persib Bandung Jalani Swab Test Covid-19, Hasilnya Keluar Pekan Depan

Sebanyak 12 orang yang terdiri dari pemain dan ofisial klub mengikuti tes swab PCR di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (10/7/2020)

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sebanyak 12 orang yang terdiri dari pemain dan ofisial klub mengikuti tes swab PCR di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (10/7/2020)

Pada tes kali ini diikuti oleh para pemain Persib Bandung yang sebelumnya berada di luar kota seperti Mario Jardel, Estebam Vizcarra, Ardi Idrus, Teja Paku Alam, M. Natsir, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar dan Frets Butuan.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan tes swab pcr kedua, diikuti oleh 12 orang termasuk ofisial yang pada gelombang pertama belum melakukan tes dan pemain yang baru datang dari luar kota," ujar Dokter tim, Rafi Ghani, di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (10/7/2020).

Sementara untuk hasilnya sendiri, Rafi sudah mendapat konfirmasi akan diberikan pada Senin, pekan depan.

Di samping itu, Rafi mengatakan bahwa masih ada tiga pemain lokal yang belum mengikuti tes swab PCR.

Ketiga pemain lokal itu adalah Supardi Nasir, Victor Igbonefo, dan Zulham Zamrun. Ketiganya akan segera dilakukan tes setibanya di Bandung.

"Pemain yang belum artinya yang dari luar negeri dan yang belum datang, Supardi dan Zulham, ketika akan datang akan kita lakukan PCR," katanya.

Namun untuk pemain yang kini masih berada di luar negeri seperti Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz, Rafi tidak akan melakukan tes.

Menurut Rafi, para pemain ini akan melakukan tes secara mandiri karena salah satu syarat untuk bisa kembali ke Indonesia.

"Untuk atlit dari luar negeri sebelum kembali ke Indonesia mereka udah punya surat bebas Covid -19sebagai syarat masuk sini juga. Tidak akan di tes lagi (pemain di luar negeri), karena pasti mereka sudah tes Covid-19 di negaranya. Jadi kita tidak akan lakukan tes lagi," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved