Kabar Selebritis

Kisah Pahit Siti Badriah, Dulu Pernah Diusir Satpam karena Mobilnya Biasa-biasa Saja, Enggak Mewah

siapa sangka, Siti Badriah ternyata pernah diusir satpam karena mobilnya yang dianggap tak layak.

Instagram @sitibadriahh
Siti Badriah Resmi Dinikahi Krisjiana Baharuddin dengan Mahar Logam Mulia 20 Gram! 

TRIBUNCIREBON.COM - Pedangdut Siti Badriah merupakan salah satu penyanyi yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

//

Nama besarnya sebagai pedangdut pun sejalsn dengan mengalirnya pundi-pundi rupiah yang didapatnya dari profesi tersebut.

Namun siapa sangka, Siti Badriah ternyata pernah diusir satpam karena mobilnya yang dianggap tak layak.

 Tulis Pesan Panjang di Medsos, Mina Eks-AOA Mengaku Dibully Rekan Satu Tim hingga Hampir Bunuh Diri

Hal tersebut terjadi ketika dirinya menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi, satpam stasiun televisi tersebut lah yang mengusirnya.

Dilansir dari Kompas.com, Kenangan yang tak pernah Siti Badriah lupakan itu diungkapkan ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

“Kan waktu itu aku masih merintis gitu kan, jadi diundang di TV itu sudah Alhamdulillah banget, terus aku diantar sama emak, sama kakak aku, pakai mobil istilahnya bututlah enggak ada AC, kayak mobil angkot,” kata Siti Badriah dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Kamis (1/7/2020). 

“Nah tadinya mau parkir yang di dekat studio itu saja, ternyata pas aku turun mau cari parkir malah di stop sama security-nya,” lanjutnya.

 Prediksi Arsenal vs Wolves, Laga Sulit Bagi Arsenal, Wolves Menjaga Asa ke Empat Besar Liga Inggris

Dengan mata berkaca-kaca, Siti Badriah meceritakan, satpam tersebut menganggap mobilnya tak pantas bersanding dengan mobil-mobil mewah yang berada di parkiran tersebut.

“‘Maaf pak mau kemana?’ Katanya gitu, saya mau cari parkir pak, ‘maaf enggak boleh di sini, mendingan cari parkir saja di luar sana, di sini khusus mobil yang kayak gini saja,’ katanya gitu,” ujar Siti Badriah

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved