Breaking News:

Truk Boks Tabrak Motor di Jalan Raya Cigasong-Rajagaluh, Satu Orang Tewas dan 2 Luka Parah

Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sebuah truk boks, bernomor polisi D 9457 AF datang dari arah berlawan yang hilang kendali

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Truk boks yang terlibat kecelakaan dengan motor di Jalan Raya Cigasong-Rajagaluh, tepatnya di Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (3/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kecelakaan maut antara pemotor dan Truk Box terjadi di Jalan Raya Cigasong-Rajagaluh, tepatnya di Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (3/7/2020) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk boks yang datang dari arah Cigasong menuju Rajagaluh hilang kendali dan langsung menghantam sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono didampingi Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi Simanjuntak mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pemotor berboncengan dua orang melaju dari arah Rajagaluh menuju Cigasong.

Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sebuah truk boks, bernomor polisi D 9457 AF datang dari arah berlawan yang hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario tersebut.

"Sepeda Motor Honda Vario, nopol E 5890 VS yang dikendarai Suhanda membonceng dua orang. Yakni, Ida Dariah dan Riani Mutia Azahra," ujar AKP Luky melalui pesan singkat, Jumat (3/7/2020).

"Akibat laka lantas itu, Riani Mutia Azahra meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Sedangkan, kata dia, dua orang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Majalengka.

Sementara mobil tersebut, langsung terjun bebas ke sungai.

"Mobil tersebut diketahui dikemudikan Danie Doseinov dengan membawa seorang karnet atas nama Gufur."

"Keduanya hanya mengalami luka ringan. Dan kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," jelas dia.(*)

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved