Virus Corona di Indramayu

UPDATE Covid-19 di Indramayu, ODP Virus Corona di Indramayu Tembus 1.188 Orang

Diketahui jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Indramayu pada hari ini masih bertambah.

bbc.co.uk/kompas.com
Virus Corona kini menyerang Wuhan China dan bisa menyebar ke Indonesia. Waspada! 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu mengupdate jumlah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Indramayu, Kamis (2/7/2020).

//

Diketahui jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Indramayu pada hari ini masih bertambah.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, kasus ODP di Kabupaten Indramayu sekarang tercatat jumlahnya mencapai 1.188 orang atau ada penambahan 5 orang.

Dari 1.188 ODP, sebanyak 250 ODP masih dalam tahap pemantauan dan 938 ODP lainnya sudah dinyatakan terbebas dari Covid-19.

Kasus PDP Covid-19 di Kabupaten Indramayu pada hari ini juga bertambah, total kini ada sebanyak 247 pasien atau ada penambahan 6 orang.

Dengan rincian, sebanyak 143 PDP sudah selesai masa pengawasan (sembuh), 66 PDP meninggal dunia, dan sebanyak 38 PDP lainnya masih dalam pengawasan tim medis.

Sedangkan untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu jumlahnya masih tetap sebanyak 36 pasien.

Dengan rincian, 4 pasien meninggal dunia, 22 pasien sembuh, dan 10 pasien lainnya masih mendapat perawatan.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved