Breaking News:

HUT Bhayangkara Polres Majalengka

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Majalengka Dibanjiri Karangan Bunga

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Majalengka merupakan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun dari berbagai kalangan.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Eki Yulianto/Tribuncirebon.com
Karangan bunga di sejumlah titik di Mapolres Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara Ke 74 penuhi halaman Mapolres Majalengka di puncak peringatan Hari Bhayangkara, Rabu (1/7/2020).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Majalengka merupakan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun dari berbagai kalangan.

Berbagai karangan bunga diletakkan di depan Mapolres Majalengka yang dilihat dan dibaca langsung saat melintas.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi.

Dan tentunya, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan," ujar Bismo saat ditemui di Mapolres, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas
Serta, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Komisaris Tribun Network Herman Darmo Purna Karya, Sosok Fenomenal dalam Lahir & Besarnya Tribun

Balita Dikurung di Kandang Dekat Hewan Liar Oleh Orang Tuanya, Polisi Temukan Bukti yang Mengejutkan

"Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat," jelas dia.

Sementara itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi yang hadir langsung di Mapolres Majalengka bersama unsur Forkopimda langsung mengucapkan selamat kepada Kapolres Majalengka.

Diawali dengan ucapara bersama yang digelar virtual, kegiatan Hari Bhayangkara kali ini berjalan kondusif meski di tengah pandemi Covid-19.

"Saya selaku Bupati Majalengka menghaturkan ucapan selamat kepada unsur Polri yang berulang tahun ke-74, semoga ke depan selalu menciptakan suasana yang kondusif dan selalu bersinergitas bersama Pemerintah daerah," kata Bupati.

Adapun, di hari puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polres Majalengka menggelar beberapa kegiatan, di antaranya Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat (Kasat Lantas dan Kapolsek Kadipaten) di halaman Mako Polres Majalengka dan syukuran sederhana dan rencana acara Lounching Kampung Tangguh di Desa Cijuray, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Karangan bunga di sejumlah titik di Mapolres Majalengka
Karangan bunga di sejumlah titik di Mapolres Majalengka (Eki Yulianto/Tribuncirebon.com)
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved