Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32, Big Match Man City versus Liverpool, Perebutkan 3 Rekor Prestisius

Pasalnya, Liverpool berpeluang memecahkan tiga rekor prestise yang sebelumnya dipegang Man City.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Selebrasi Mohamed Salah usai jebol gawang Manchester City di Anfield, pada Liga Inggris pekan ke-12, Minggu (10/11/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Sejumlah laga menarik akan tersaji dalam rangkaian pekan ke-32 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris. Salah satu laga yang berpotensi menjadi tontonan utama adalah duel antara dua penghuni teratas klasemen Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City.

Duel Man City vs Liverpool bakal digelar di Stadion Etihad itu tersaji pada akhir pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020).

Kendati Liverpool sudah dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020, laga kali ini dipastikan tetap berjalan menarik.

Pasalnya, Liverpool berpeluang memecahkan tiga rekor prestise yang sebelumnya dipegang Man City.

Ketiga rekor prestise tersebut di antaranya adalah koleksi poin terbanyak, kemenangan terbanyak dalam satu musim, dan juara dengan selisih poin terbesar.

Man City tentu tak akan tingal diam melihat rekor yang mereka ukir pada beberapa musim lalu itu bisa dipecahkan oleh pesaing terbesarnya musim ini.

Terlebih, pada pertemuan kali ini, Man City bakal bertindak sebagai tim tuan rumah. Klub berjuluk The Citizens itu berhasrat mengamankan tiga poin dari Liverpool yang pada putaran pertama Liga Inggris 2019-2020 sukses mengalahkan mereka di Stadion Anfield.

Sebelum laga Man City vs Liverpool bergulir, sejumlah duel menarik lainnya juga akan tersaji dalam rangkaian pekan ke-32 Liga Inggris.

Manchester United yang sedang membidik zona Liga Champions, akan melanjutkan perjuangan dengan bertamu ke markas Brighton. 

Haikal Hassan & Dedi Sitorus Debat RUU HIP, Politikus PDIP Berani Sebut PA 212 Belum Tentu Pancasila

Rohimah Makin Lengket dengan Kiwil, Kini Sering Pamer Foto Mesra Setelah Meggy Gugat Cerai Suaminya

Sementara itu, Wolves yang memiliki poin serupa dengan Man United, juga berhasrat memetik kemenangan dari markas Aston Villa untuk ikut dalam persaingan menuju zona Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved