Breaking News:

Viral di Media Sosial

Pria di Lombok Menikahi 2 Cewek Sekaligus, Pesta Besar-besaran 2 Hari, Tetangga Banyak yang Mengejek

Meski dilakukan dalam waktu hampir bersamaan, Saeful mengaku pernikahan tersebut telah mendapat restu dari kedua istrinya.

instagram
Ilustrasi - Cincin tunangan. Wanita ini Telat Cincin Hingga Harus Dioperasi, Suaminya Tertawa Mendengar Cerita Lucunya 

TRIBUNCIREBON.COM Pernikahan Saeful Bahri (28) dengan dua perempuan bernama Hariani (23) dan Mustiawati (23) di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Lombok Barat, menghebohkan warga sekitar.

//

Pasalnya, pernikahan yang dilakukan dengan dua kekasihnya itu berlangsung hampir bersamaan. Yaitu pada malam Kamis dan malam Jumat.

"Pertama saya kawin dengan Hariani pada malam Kamis," kata Saeful saat berbincang dengan Kompas.com di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Lombok Barat, Rabu (24/6/2020).

Meski dilakukan dalam waktu hampir bersamaan, Saeful mengaku pernikahan tersebut telah mendapat restu dari kedua istrinya.

Dicibir tetangga

Pernikahan yang dilakukan dengan dua perempuan idamannya itu, diakui Saeful memang menjadi buah bibir bagi warga sekitar.

Menurutnya, tak sedikit yang meragukan ketulusan cintanya tersebut.

Bahkan, ada yang bilang dirinya telah pakai jampi-jampi untuk menaklukkan hati dua perempuan yang sekarang menjadi istrinya itu.

“Banyak tetangga yang bilang karena mendapatkan istri dua, saya dibilang pakai jampi-jampi, padahal saya murni karena cinta,” kata Saeful.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved