Breaking News:

Virus Corona di Kuningan

Kabar Duka dari BPBD Kuningan, Petugas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Meninggal

Seorang pegawai BPBD Kuningan, Riki Heriyawan, yang juga petugas di Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuningan, meninggal dunia.

Istimewa
Pemakaman pegawai BPBD Kabupaten Kuningan, Riki Heriyawan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Seorang pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kabupaten Kuningan, Riki Heriyawan, yang juga petugas di Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuningan, meninggal dunia.

“Itu terjadi kemarin dan kami sudah urus prosesi pemakamannya,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, Agus Mauludin, saat memberikan keterangan kepada Tribuncirebon.com, Rabu (24/6/2020).

Agus menerangkan, Riki meninggal bukan akibat terpapar Covid-19.

“Almarhum memiliki riwayat lambung kronis dan beberapa waktu sebelumnya pernah mengalami perawatan intensif di rumah sakit,” katanya.

Agus mengatakan, almarhum biasa bertugas di ruang Tim Crisis Centre Centre yang ada Kompleks Pendopo Kuningan, sebagai pengolah data untuk dilaporkan kepada publik.

“Saat waktu habis piket, almarhum sempat ngomong izin sakit. Saya berikan waktu leluasa untuk beristirahat seperti biasa saja. Nah, beberapa waktu dari sana, saya dengar almarhum masuk dan di rawat di Rumah Sakit Juanda,” katanya.

Saat menerima informasi demikian, kata dia, Riki sudah meninggal.

“Dari sana, kami urus semua kelengapan admistrasi dan kami bawa anggota kami menggunakan mobil ambulans BPBD ke rumah duka,” katanya.

Agus heran karena keterangan rumah sakit berbeda dengan penyakit yang diderita Riki selama ini.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved