Breaking News:

Virus Corona Indramayu

Update Kasus Covid-19 di Indramayu, Jumlah ODP dan PDP Masih Terus Bertambah Hari Ini

Dari 1.129 ODP, sebanyak 236 ODP masih dalam tahap pemantauan dan 895 ODP lainnya sudah dinyatakan terbebas dari Covid-19.

Istimewa
Gambar mikroskop elektron transmisi menunjukkan virus corona SARS-CoV-2, juga dikenal sebagai 2019-nCoV, virus coronavirus yang menyebabkan COVID-19 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu mengupdate jumlah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Indramayu, Selasa (23/6/2020).

Diketahui jumlah pasien terkonfirmasi positif, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Indramayu pada hari ini bertambah.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, kasus ODP di Kabupaten Indramayu sekarang tercatat jumlahnya mencapai 1.129 orang atau ada penambahannya sebanyak 5 orang.

Dari 1.129 ODP, sebanyak 236 ODP masih dalam tahap pemantauan dan 895 ODP lainnya sudah dinyatakan terbebas dari Covid-19.

Kasus PDP Covid-19 di Kabupaten Indramayu pada hari ini juga bertambah 5 orang dengan total kini ada sebanyak 224 pasien.

Dengan rincian, sebanyak 136 PDP sudah selesai masa pengawasan (sembuh), 64 PDP meninggal dunia, dan sebanyak 24 PDP lainnya masih dalam pengawasan tim medis.

Bacaan Niat dan Doa Setelah Sholat Tahajud, Lengkap dengan Bacaan Dzikir

Daftar Harga 5 Sepeda Polygon untuk Pemula, Mulai dari Sepeda Lipat Hingga Sepeda Gunung

Sedangkan untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu jumlahnya masih 31 pasien.

Dengan rincian, 4 pasien meninggal dunia, 18 pasien sembuh, dan 9 pasien lainnya masih mendapat perawatan.

Jumlah Kasus Covid-19 di Indonesia

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved