Breaking News:

Pria Ini Buka Baju, Duduk di Sepeda Motor, Bertingkah Seolah sedang Berhubungan Intim, Neneknya Malu

Seorang pria di Thailand menjadi perbincangan setelah terekam berhubungan seks dengan sepeda motor di siang bolong, dengan sang nenek harus meminta

Istimewa
ILUSTRASI: Barang bukti sepeda motor disita dari komplotan maling motor yang dibekuk petugas Polres Cirebon Kota. 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang pria di Thailand menjadi perbincangan setelah terekam berhubungan seks dengan sepeda motor di siang bolong, dengan sang nenek harus meminta maaf untuknya.

//

Video yang menyebar pada 12 Juni itu memperlihatkan laki-laki itu duduk di kursi. Namun keadaannya adalah setengah telanjang.

Netizen yang merekam aksi lelaki itu di Bangkok menuturkan, awalnya dia mengira si pelaku hendak mencuri motor, hingga dia melihat ada yang aneh.

"Saya melihat dari spion sepeda motor. Kemudian saya melihat pria itu duduk di kursi dalam posisi yang aneh," jelas si warganet.

Dilansir The Sun Selasa (16/6/2020), si perekam mengungkapkan laki-laki itu tangannya bergerak konstan, hingga dia sempat mengiranya pencuri.

"Namun ketika saya kembali melihatnya, setelah mencoba untuk fokus, nampak jelas bahwa orang itu berhubungan seks dengan motor," ujar dia.

Tidak hanya si perekam, terdapat foto dari daerah lain yang memperlihatkan laki-laki yang sama berbuat tak senonoh di siang bolong.

Media Thailand berhasil melacak keberadaan lelaki tersebut hingga ke rumahnya, di mana sang nenek yang memberi keterangan.

"Saya ingin meminta maaf kepada setiap orang atas perbuatan yang dilakukan oleh cucu saya," ujar si nenek yang merasa malu.

Neneknya menjelaskan, kelakuan laki-laki tersebut diakibatkan kepalanya terbentur saat kecil.

Sehingga dia bertingkah nakal sejak saat itu. Sejak saat itu, pria itu dilaporkan berusaha dibesarkan dengan baik oleh keluarganya, seraya menasihati agar tak berbuat aneh-aneh.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu dilaporkan menolak untuk keluar dari kamarnya, dan memebrikan penjelasan kepada awak media.

Adapun polisi Thailand belum melakukan langkah hukum kepada lelaki itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berhubungan Seks dengan Motor di Siang Bolong, Nenek Pria Ini Minta Maaf"

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved