Breaking News:

Saksikan Liga Inggris Bergulir Lagi Nanti Malam, Aston Villa vs Sheffield & City Versus Arsenal

Sementara itu, Sheffield mengintip peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan

Editor: Machmud Mubarok
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Hasil Manchester United vs Manchester City 

TRIBUNCIREBON.COM - Dua laga tunda akan menjadi pembuka kembalinya kompetisi Premier League - kasta teratas Liga Inggris - setelah dihentikan sementara sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi virus corona.

Liga Premier Inggris akan dibuka oleh laga tunda antara Aston Villa dan Sheffield United. Laga Aston Villa vs Sheffield United akan dihelat di Stadion Villa Park, Rabu (17/6/2020) atau Kamis (18/6/2020) pukul 00.00 WIB.

Aston Villa dan Sheffield memiliki misi berbeda pada pertandingan Liga Inggris kali ini.

The Villans - julukan Aston Villa - yang saat ini berada di posisi ke-19 dengan koleksi 25 poin di klasemen Liga Inggris berjuang meraih tiga poin untuk keluar dari ancaman degradasi.

Sementara itu, Sheffield mengintip peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Skuad berjulukan The Blades itu saat ini berada di tangga ketujuh dengan 43 poin.

Mereka berjarak lima angka dari penghuni peringkat empat, Chelsea.

Dua jam setelah laga Aston Villa vs Sheffield United, pertandingan Man City vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) pukul 02.15 WIB.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 57 poin dari 28 pertandingan.

Klub berjulukan The Citizen itu tertinggal jauh 25 angka dari pemuncak klasemen, Liverpool. Meski tertinggal jauh di belakang Liverpool, Man City tidak akan begitu saja membuat skuad asuhan Juergen Klopp segera berpesta.

Memanfaatkan trend positif setiap melawan Arsenal, Man City jelas difavoritkan menjadi pemenang dalam pertandingan melawan The Gunners, julukan Arsenal.

Sebab, dalam lima pertemuan terakhir, Manchester City selalu menang atas Arsenal.

Adapun Arsenal dinilai bakal memanfaatkan pertandingan ini untuk naik ke papan atas dan merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, Arsenal menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi 40 poin.

Dua laga dalam jadwal Liga Inggris malam ini sebagai berikut:

00.00 WIB - Aston Villa vs Sheffield United 

02.15 WIB -Manchester City vs Arsenal



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Liga Inggris, Malam Ini Man City Vs Arsenal ", https://bola.kompas.com/read/2020/06/17/19404218/jadwal-liga-inggris-malam-ini-man-city-vs-arsenal.
Penulis : Farahdilla Puspa
Editor : Tri Indriawati

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved