Breaking News:

Sosialisasikan Pemakaian Masker, TNI AU Lanud Sukani Pasang Baliho dan Spanduk di Lokasi Strategis

Lanud S Sukani juga membentuk posko terpadu di area sekitar Bandara yang dijaga ketat aparat gabungan TNI-Polri dan Tim Gugus Tugas

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Aparat gabungan berjaga di area Bandara Kertajati dan memasang baliho sebagai upaya imbauan terkait pencegahan Covid-19 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) Lanud S Sukani memasang baliho dan spanduk di lokasi strategis, Selasa (16/6/2020).

TNI AU yang bermarkas di Kabupaten Majalengka itu melakukan berbagai upaya dalam menekan penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Majalengka.

Baliho dan spanduk tersebut dipasang di sejumlah titik, seperti di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati atau di Tol Cipali tepatnya di exit Tol Kertajati dan Exit Tol Sumberjaya.

Selain itu, Lanud S Sukani juga membentuk posko terpadu di area sekitar Bandara yang dijaga ketat aparat gabungan TNI-Polri dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Majalengka.

Komandan Lanud S Sukani, Letkol Pnb Riky Helman mengatakan, pihaknya sudah memasang spanduk dan baliho demi gerakan menggunakan masker di sejumlah titik.

Lokasi-lokasi tersebut dinilai strategis, karena banyaknya masyarakat atau penduduk dari luar kota yang berlalu lalang di tempat tersebut.

"Melalui publikasi ini diharapkan warga semakin paham dan dapat manfaat menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19. Sehingga diharapkan dapat menekan penyebaran virus yang belum ditemukan vaksin maupun obatnya ini," ujar Letkol Pnb Riky, Selasa (16/6/2020).

Dia juga mengingatkan, kepada masyarakat agar jangan pernah bosan untuk terus mencuci tangan ketika selesai beraktivitas.

Menerapkan perilaku hidup bersih dan gerakan masyarakat hidup sehat tentu perlu terus dilakukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved