Breaking News:

Dedi Mulyadi Pungut Sampah di Tengah Jalan, Pujian pun Datang dari Netizen

Dalam satu perjalanan menyapa warga, anggota DPR RI Dedi Mulyadi menemukan sampah berceceran

Istimewa
Dedi Mulyadi, saat diwawancarai wartawan 

TRIBUNCIREBON.COM - Dalam satu perjalanan menyapa warga, anggota DPR RI Dedi Mulyadi menemukan sampah berceceran di tengah jalan.

//

Ia pun menghentikan lalu menepikan mobilnya. Mantan Bupati Purwakarta ini langsung turun dari mobilnya dan memunguti sampah yang berserakan itu satu per satu.

Dedi lalu membuang sampah itu di satu tempat sampah milik warga yang berada di pinggir jalan tersebut.

Aksi ini direkam dalam satu video dan diunggah di akun facebook Kang Dedi Mulyadi dan diberi caption dalam bentuk kalimat pendek.

"Mencari tahu siapa yang membuang sampah itu penting. Akan tetapi, membersihkannya jauh lebih penting. Selamat pagi, selamat beraktivitas", " kata Dedi Mulyadi, dalam unggahannya itu.

Kontan saja unggahan ini menarik perhatian warganet dan menuai banyak pujian.

Rata-rata komentar warganet ini sangat positif, mulai dari mengapresiasi aksi Dedi Mulyadi hingga mendoakan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu agar selalu sehat dan tetap membantu rakyat kecil.

Hingga hari Senin (15/6/2020) pukul 10.00, unggahan ini sudah disukai oleh 11 ribu warganet dan dikomentari oleh 562 orang dan dibagikan oleh 247 orang.

 Mati Lampu, Rumah Warga di Sukabumi Terbakar, Diduga dari Lilin

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menunjukkan sampah impor yang ditemukan di Tanjungpriok saat satu penggerebekan
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menunjukkan sampah impor yang ditemukan di Tanjungpriok saat satu penggerebekan (istimewa)

 

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved