Breaking News:

Beri Sumbangan APD dan Disinfektan, Bupati Karna Sobahi: Maruarar Tak Pernah Melupakan Majalengka

Untuk relawan TMP pihaknya akan mengarahkan penyemprotan di puluhan pasar tradisional yang dinilai rawan penyebaran virus corona.

TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Penyerahan bantuan APD dari Maruarar Sirait kepada para relawan yang diterima secara simbolis oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi, Jumat (11/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COMO, MAJALENGKA - Maruarar Sirait, anggota DPR RI Periode 2004-2019, kembali memberikan perhatian dan kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19, berupa 200 buah Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Majalengka.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Bang Ara ini, menerjunkan puluhan relawan Taruna Merah Putih (TMP) setempat, untuk melakukan penyemprotan disinfektan di puluhan pasar tradisional di Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi memberikan apresiasi terhadap Maruarar Sirait yang begitu peduli dan perhatian terhadap masyarakat Majalengka, kendati tidak lagi menjadi anggota DPR RI.

"Bang Ara itu sangat luar biasa. Di tengah pandemi Covid-19 ini, beliau telah banyak berbuat nyata dalam membantu masyarakat Majalengka," ujar Karna di halaman Kantor Bupati Majalengka, Jum'at (12/6/2020), usai melepas puluhan relawan Taruna Merah Putih (TMP) yang akan melakukan penyemprotan disinfektan di puluhan pasar tradisional dan menerima 200 APD untuk tenaga medis dari Maruarar Sirait.

Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Abdy Yuhana, Sekda Majalengka H Eman Suherman dan jajaran Gugus Tugas Covid-19 Majalengka.

Menurut Ketua Gugus Tugas Covid--19 Majalengka ini, pihaknya sangat berterima-kasih atas bantuan yang telah diberikan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Majalengka.

Untuk relawan TMP pihaknya akan mengarahkan penyemprotan di puluhan pasar tradisional yang dinilai rawan penyebaran virus corona.

"Ini bantuan yang ketiga di masa pandemi Covid-19 ini, setelah sebelumnya penyemprotan disinfektan di ratusan desa, pembagian ribuan sembako dan sekarang penyerahaan 200 APD bagi tenaga medis," ucapnya.

Gara-gara Dihina Organ Intim Bau Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Suka Nangis, Nikita Mirzani Bilang Begini

Daftar Harga HP OPPO Terbaru Juni 2020: Oppo A7 Rp 2,6 Juta, Oppo A9 2020 Rp 3,4 Juta

Kabupaten Bandung, Kabupaten Subang, dan Kota Cimahi, Jadi Zona Biru, Garut Turun ke Zona Kuning

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdy Yuhana memuji kepedulian Maruarar Sirait terhadap masyarakat Majalengka, meski dirinya tidak lagi menjabat wakil rakyat di senayan.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved