Breaking News:

Wanita di Cianjur Dibakar

Sedang Rebahan Dengan Suami, Mama Muda di Cianjur Disiram Bensin & Dibakar, Ini Motif Pelaku

Leti Julaeti (35) warga Jalan KH Asnawi Gang Bungsu RT 01/13, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, disiram bensin dan dibakar

Editor: Mutiara Suci Erlanti

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Leti Julaeti (35) warga Jalan KH Asnawi Gang Bungsu RT 01/13, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, disiram bensin dan dibakar tersangka UA (30), Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB

UA yang diketahui beralamat di Jalan Barisan Banteng tak jauh dari rumah korban, nekat membakar Leti yang sedang duduk santai bersama suaminya, Ade Saepuloh (45), karena kesal meminta uang tak diberi.

Tagihan Listrik Bulan Juni Melonjak, PLN Siapkan Skema Perlindungan Lonjakan Tagihan

Korban yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini pun mendapat luka bakar sekitar 75 persen di bagian tangan wajah dan badannya.

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar, mengatakan kejadiannya berawal saat pelaku datang ke rumah korban dengan meminta sejumlah uang namun oleh korban tidak diberi.

"Lalu pelaku keluar rumah korban dan tidak lama kemudian datang kembali ke rumah korban dengan membawa sebotol bensin dalam air minum kemasan kemudian menyiramkannya kebagian tubuh korban," ujar Iskandar, Minggu (7/6/2020).

Pria Nekat Potong Kelamin di Kamar Mandi Kos Surabaya Hingga Tewas, Teman Sekamar Ungkap Hal Ini

Kapolsek mengatakan pada saat itu korban sedang rebahan di atas sofa/kursi dengan suaminya selanjutnya pelaku menyalakan api dari korek sehingga korban mengalami luka bakar di sekitar area wajah, tangan, dan badan.

Kapolsek mengatakan setelah itu pelaku diamankan, korban dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pengobatan dan perawatan.

"Beberapa saksi sudah melaporkan kejadian ini ke Kantor Polsek Cianjur Kota untuk pengusutan lebih lanjut," katanya.

Pelaku ancam korban

UA (30) ternyata mempunyai hubungan darah dengan Leti Julaeti (35) seorang ibu yang dibakar saat duduk rebahan bersama suaminya. UA merupakan adik dari Leti dan sering meminta uang kepada Leti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved