ATM BNI di Indomaret Cikole Lembang Dibobol Maling, Pelaku Diduga Masuk Lewat Atap

ketika ke dua karyawan tersebut sudah berada di dalam melihat mesin ATM Bank BNI yang berada di dalam minimarket Indomaret sudah dalam keadaan rusak

TribunCirebon.com/Syarif Pulloh
ATM BNI di Indomaret Cikole berantakan dibobol maling, Sabtu (6/6/20200). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) di minimarket Jalan Raya Tangkuban Perahu RT5/7 Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dibobol maling.

Data yang dihimpun Tribun Jabar dari Kapolsek Lembang, Kompol Sarche Christiati Leo Dima menjelaskan kejadian itu diketahui oleh karyawan minimarket tersebut saat akan membuka minimarket pada Sabtu tanggal 06 Juni 2020 sekitar pukul 06.30 WIB.

"Awal mula kejadian itu diketahui oleh karyawan minimarket Indomaret atas nama IA (26) dan DI (20) pada saat akan membuka toko dan ketika ke dua karyawan tersebut sudah berada di dalam melihat mesin ATM Bank BNI yang berada di dalam minimarket Indomaret sudah dalam keadaan rusak dan berantakan diduga dijebol oleh pelaku dengan menggunakan alat, " ujar Sarce kepada Tribun Jabar melalui telepon, Sabtu (6/6/2020).

Sarce mengatakan pihaknya sudah berada di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diduga pelaku masuk ke dalam minimarket Indomaret tersebut dengan cara merusak kawat benteng belakang dan masuk halaman belakang.

"Naik tembok ke atap dan menjebol plafon, selanjutnya membobol Mesin ATM Bank BNI yg berada di dalam Toko, " jelasnya.

Soal kerugian, untuk sementara masih belum  diketahui.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved