Coba Menerobos Penyekatan di Perbatasan Cianjur, Enam Travel Bodong Tujuan Jakarta Terjaring Polisi

Kali ini travel bodong tujuan Jakarta kembali terjaring, Selasa (3/6/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Tribun Jabar/Ferri Amiril
Travel bodong tujuan Jakarta kembali terjaring, Selasa (3/6/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM- Polres Cianjur kembali melakukan penyekatan di perbatasan. Kali ini travel bodong tujuan Jakarta kembali terjaring, Selasa (3/6/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kegiatan penindakan pelanggaran ini dilakukan terhadap kendaraan pribadi yang dipakai untuk mengangkut orang dan barang.

Video Syur Mirip Syahrini Dilihat Reino Barack, Rambut dan Wajah Pemerannya Disorot Suami Incess

Pelaksana yang terlibat dalam giat adalah Kasat Lantas Polres Cianjur, KBO Lantas Polres Cianjur, Para Kanit Lantas Polres Cianjur, dan personel Sat Lantas Polres Cianjur.

Paur Subag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi mengatakan penyekatan terhadap kendaraan diduga travel bodong yang membawa pemudik arus balik yang melintas wilayah Cianjur menuju Jakarta baik yang dari arah Bandung, Cimahi, Sukabumi maupun dari Cianjur dilakukan perbatasan Segar Alam Puncak - Cianjur.

"Satlantas Cianjur berhasil menyita enam unit kendaraan diduga travel bodong yang digunakan untuk mengangkut pemudik dan diamankan di Mapolres Cianjur," ujar Ade, Rabu (3/5/2020).

Daftar Harga HP OPPO Terbaru Juni 2020: Oppo Reno 3 Rp 5,5 Juta, Oppo A7 Rp 2,6 Juta

Ade mengatakan, data kendaraan yang disita tiga unit yakni satu kendaraan merk Toyota Hi-Ace, satu unit kendaraan merk Isuzu Elf, satu unit kendaraan Merk Daihatsu Xenia, dan satu unit kendaraan Merk Daihatsu Grand Max.(fam)

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved