Breaking News:

Dua Hari Tinggalkan Rumah, Wanita yang Alami Gangguan Jiwa Ini Ditemukan Tewas di Sungai Citarum

Seorang wanita ditemukan tewas tenggelam di Sungai Citarum, Kampung Parung Kalong, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta

Istimewa
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas tenggelam di Sungai Citarum, Kampung Parung Kalong, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Selasa (2/6/2020).

Korban ini bernama Nenah (29) warga Kampung Cibeurih RT 5/3, Desa Galumpit.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto mengatakan, kejadian ini terjadi pagi tadi ditemukan korban dalam keadaan mengambang.

INI Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Bagi Laki-laki dan Perempuan, Kerjakan Juga Amalannya

"Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Agung (25) saat dia hendak menjaring ikan di Sungai Citarum. Dia melihat ada mayat mengambang dan memberitahukan ke warga sekitar untuk selanjutnya dievakuasi ke pinggir sungai," katanya saat dihubungi Tribun Jabar.

Setelah dievakuasi ke pinggir sungai, ada warga yang mengenali bahwa korban bernama Nenah warga Kampung Cibeurih, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru.

"Orangtua korban bilang anaknya sudah dua hari menghilang meninggalkan rumah karena korban sudah lama mengidap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) bahkan sudah pernah dirawat di rumah sakit jiwa Cisarua," ujarnya.

Daftar UTBK dan SBMPTN 2020 Mulai Pukul 13.00, Simak Alur Pendaftarannya dan Pastikan Data Benar

Aparat kepolisian pun sempat lakukan tindakan seperti mengecek ke tempat kejadian perkara dan memeriksa terhadap para saksi, serta membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga menolak untuk lakukan autopsi. (*)

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved