Covid 19 di Kuningan

Update Kasus Covid-19 di Kuningan, Kasus Positif Hasil Rapid Test Terus Bertambah, Total 30 Orang

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan jumlah total ada sebanyak 1699 orang, dengan jumlah yang selesai ada 1596 orang dan masih dalam pemantauan ada

istimewa
Update kasus covid-19 di Kuningan per 29 Mei 2020 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kasus positif covid-19 berdasarkan hasil rapid test di Kuningan terus bertambah. Saat ini total mencapai 30 orang.

Total kasus Pasien Dalam Pengawasan ada sebanyak 138 orang. Rinciannnya jumlah selesai pengawasan ada sebanyak 107 orang dan masih dalam pengawasan sebanyak 31orang. Kemudian untuk total rapid rapid positif ada sebanyak 30 orang dan masih dalam pengawasan ada sebanyak 14 orang.

"Untuk jumlah sembuh rapid positif ada sebanyak 14 orang dan sebanyak dua orang meninggal rapid positif. Dalam kasus ini berjenis kelamin Laki-laki ada 82 orang dan Perempuan 48 orang," ungkap Juru Bicara Tim Crisis Centre Covid19 Kuningan, Agus Mauludin saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (29/5/2020).

Agus mengatakan, untuk kasus terkonfirmasi total ada sebanyak 14 orang, dengan jumlah kasus sembuh ada sebanyak 5 orang. "Kemudian masih dalam pengawasan ada sebanyak 8 orang dan jumlah meninggal ada 1 orang.

"Kasus ini dari jenis kelamin Laki-laki ada sebanyak 9 orang dan Perempuan ada 5 orang," katanya.

PSBB Kota Bandung Diperpanjang, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Khawatir Terjadi PHK

Kapolres Cianjur Minta Warga Disiplin Saat Adaptasi Kebiasaan Baru, Jangan Euforia Karena Zona Biru

Bupati Bandung Tak Perpanjang PSBB, Bakal Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Minta Warga Disiplin

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan jumlah total ada sebanyak 1699 orang, dengan jumlah yang selesai ada 1596 orang dan masih dalam pemantauan ada 103 orang. "Dominasi kasus ini, berjenis kelamin Laki-laki ada 1121 orang dan Perempuan ada sebanyak 578 orang," katanya.

Kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada sebanyak 231 orang, dengan jumlah yang selesai pengawasan ada sebanyak 231 orang.

"Kasus ini dari Laki-laki ada sebanyak 130 orang dan dari Perempuan ada sebanyak 101 orang," ujarnya. 

Perpanjang Masa PSBB

Halaman
123
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved