Video

VIDEO - 111 Anggota Pussenarhanud & Keluarga Jalani Isolasi Mandiri Setelah Belanja ke Pasar Antri

Pemberian masker, hand sanitizer juga diberikan kepada personel serta penyemprotan disinfektan juga secara rutin dilakukan di lingkungan Arhanud

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud), Mayjen TNI Nisan Setiadi menjelaskan bahwa ada 111 anggotanya yang diperintahkan untuk melakukan isolasi mandiri.

"Setalah saya mendengar ada Pedagang Pasar Antri yang positif Covid 19, saya langsung perintahkan staf saya untuk menginventarisir anggota yang berkunjung ke Pasar Antri beberapa hari ke belakang," kata Mayjen TNI Nisan Setiadi di Cimahi, Selasa (26/5/2020).

Mayjen TNI Nisan Setiadi menambahkan 111 anggotanya beserta keluarga tersebut diminta untuk "stay at home" dan tidak boleh kemana-mana.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga akan berkoordinasi dengan Wali Kota Cimahi untuk melakukan Rapid Test kepada personel Arhanud.

Posisi markas Arhanud, bersebelahan dengan Pasar Antri Baru, Cimahi. Sehingga, Danpussenarhanud menjelaskan bahwa setiap akan berbelanja, jajarannya sering berbelanja di Pasar Antri, karena jarak yang sangat dekat.

 LIVE STREAMING Iwan Fals Konser Amal #DiRumahAja #BersamaMandiri

 Dua Ribu Pengendara Hendak Balik ke Jakarta Tanpa SIKM, Langsung Disuruh Putar Balik Oleh Polisi

 

Kondisi kesehatan dari 111 orang tersebut saat ini dalam keadaan sehat. Di lingkungan Arhanud sendiri, pihaknya sudah melakukan beberapa kali rapid test terhadap anggotanya.

Pemberian masker, hand sanitizer juga diberikan kepada personel serta penyemprotan disinfektan juga secara rutin dilakukan di lingkungan Arhanud, Pasar Antri, Stasiun Kereta Api, dan Asrama Arhanud. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved