Polres Majalengka Berikan Penghargaan

12 Personel Polres dan Polsek Berprestasi Diberi Penghargaan Oleh Kapolres Majalengka

12 personel itu layak diberi penghargaan karena dianggap berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Eki Yulianto/ Tribuncirebon.com
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada 12 personel Polres dan Polsek jajaran, Selasa (26/5/2020) 
Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto
TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada 12 Personel Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang berprestasi, Selasa (26/5/2020).
12 personel itu layak diberi penghargaan karena dianggap berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman apel Mapolres Majalengka.
Dua belas personel itu adalah Kapolsek Talaga, AKP Agus Romy dan Kapolsek Sindangwangi, Iptu Udiyato dengan prestasi pencapaian target dalam penyampaian program E-PMR kepada masyarakat.
Setelah itu, Aiptu Sugeng Kanit Dikyasa Sat Lantas, Aiptu Arisdiyanto banit Dikyasa Sat Lantas dan Bripka Asep Saeful Millah sebagai Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka dengan prestasi membantu menyalurkan bantuan presiden pada program Polri Peduli Keselamatan.
Yakni, berupa pembagian ATM sebanyak 814 buah kepada pengemudi angkutan umum, tukang ojek dan tukang becak.
Bripka Ajat Ginanjar Rosadi Brigadir Sat Intelkam dan Briptu Sapto Wibowo Balawala Brigadir Sat Intelkam Polres Majalengka dengan prestasi pengungkapan terorisme dan jariangannya di wilayah Kabupaten Majalengka.
Brigadir Rico Andriana Putra Brigadir Sat Reskrim Polres Majalengka dengan prestasi Kepedulian terhadap masyarakat dengan mendonasikan hasil penjualan ikan koi untuk membantu masyarakat di sekitar rumahnya yang terdampak Covid-19.
Bripda Ilham Nur Insanullah Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang, Polsek Lemahsugih dengan prestasi nilai juangnya terhadap warga desa binaanya sangat tinggi dan konsisten serta memiliki inovasi dan solusi (problem solving) di desa binaannya.
Brigadir Indra Bhabinkamtibmas Desa Padaherang Kulon, Polsek Sindangwangi dengan prestasi kedekatan dengan warga binaanya serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Bripka Wahyudin Bhabinkamtibmas Desa Cipinang, Polsek Rajagaluh dengan prestasi selalu dekat dengan warga binaanya dan tetap semangat dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan aman walaupun dalam keadaan sakit.
Brigadir Abdul Fatah Bhabinkamtibmas Desa Prapatan, Polsek Sumberjaya dengan prestasi berempati kepada warga binaanya serta membantu program pemerintah dalam hal penyaluran bantuan kepada warganya.
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso berharap dengan adanya penghargaan itu, para personel Polres Majalengka dan seluruh personel Polsek jajaran mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi ditengah wabah covid-19.
"Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada personel Polres Majalengka dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya," ujar AKBP Bismo, Selasa (26/5/2020).
Ia juga mengajak seluruh personel Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).
Serta mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.
"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” ucapnya.
Sementara, salah satu personel Polres Majalengka, Kapolsek Talaga, AKP Agus Romy menyampaikan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka yang menobatkan dirinya menjadi salah satu personel berprestasi.
Dirinya berharap, penghargaan ini menjadi pemicu untuk terus mengabdi kepada masyarakat.
"Alhamdulilah, puji syukur. Semoga ini langkah awal yang baik tentunya untuk mengayomi ke masyarakat," jelas Romy.
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved