Libur Lebaran, Ratusan Pengendara Hendak Masuk Pantai Palabuhanratu Diminta Putar Balik Oleh Petugas

Petugas lakukan penyekatan terhadap kendaraan yang hendak masuk area wisata pantai Palabuhanratu.

Tribun Jabar/Rizal
Ratusan kendaraan roda dua dan empat diputarbalikan oleh petugas gabungan penyekatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di check point gunung butak, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (25/5/2020). 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Ratusan kendaraan roda dua dan empat diputarbalikan oleh petugas gabungan penyekatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di check point gunung butak, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (25/5/2020).

Kanit Regident Satlantas Polres Sukabumi, Iptu Arta Dwi Kusuma mengatakan, pihaknya melakukan penyekatan sejak pukul 08.00 WIB.

Download MP3 Lagu Kalung Emas - Didi Kempot, Dilengkapi Lirik dan Videonya, Unduh di Sini

"Kita dari pukul 08.00 WIB kita sudah menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan wisata," ujar Arta kepada wartawan di check point gunung butak.

Pihaknya lakukan penyekatan terhadap kendaraan yang hendak masuk area wisata pantai Palabuhanratu.

"Kita lakukan penyekatan yang dari daerah luar Sukabumi yang akan masuk ke Palabuhanratu kita lakukan penyekatan, dan dihimbau untuk stay di rumah," ucapnya.

Arta menyebutkan, sudah sekitar seratus kendaraan, baik roda dua maupun empat yang diputarbalik oleh petugas check point PSBB.

VIRAL Dua Oknum Polisi Diduga Aniaya Pria Gangguan Jiwa, Berawal dari Lontaran Kata Bernada Ancaman

"Sekitar seratusan kendaraan yang sudah diputarbalikan. Wisatawan yang lolos atau melewati jalan tikus menuju tempat wisata kita himbau dan lakukan pembubaran terhadap wisatawan yang ada di tempat wisata," tandasnya.* (M Rizal Jalaludin)

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved