Breaking News:

Video

VIDEO - Kapolda Jabar Berikan Bantuan Sembako di Purwakarta, 32 Ribu Paket Bakal Disebar di Jabar

Kapolda juga menyarankan agar tidak menunggu virus corona ini hilang atau berakhir, tetapi dirinya mengajak untuk bersama-sama hidup dan bersahabat

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta, Jumat (15/5/2020).

Dalam penyerahan bantuan ini, Kapolda Jabar didampingi langsung oleh sang istri, beserta Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, dan ada pula dari Kodam III Siliwangi juga Budha Tzu Chi.

Warga yang menerima bantuan berasal dari berbagai jenjang usia, ada yang diwakilkan oleh anak, dewasa, hingga lanjut usia.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bantuan ini memang serentak dilakukan oleh anggota kepolisian di Indonesia kepada warga terdampak.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi. Semoga sehat semuanya dan sabar juga tabah dalam menjalani situasi ini," katanya.

Kapolda juga menyarankan agar tidak menunggu virus corona ini hilang atau berakhir, tetapi dirinya mengajak untuk bersama-sama hidup dan bersahabat dengan Covid-19.

Wanita Cantik Ini Bertingkah Aneh di IKEA, Ternyata Dia Lakukan Masturbasi, Aksinya pun Terekam CCTV

Bolehkah Katak, Anjing, dan Kera Menghina Kura-kura, Kunci Jawaban Soal SD Belajar di Rumah via TVRI

Tak hanya itu, di wilayah hukum Polres Purwakarta pun yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Indra Setiawan telah membagi personelnya ke sejumlah titik yang ada di Purwakarta untuk penyaluran bantuan Covid-19, seperti Kelurahan Tegalmunjul, Citalang, Cipaisan, Desa Cigelam, hingga Desa Ciwareng.

"Saya terima kasih juga Yayasan Budha Tzu Chi yang membantu kegiatan ini. Semua Polres berikan bantuan. Kami ada 32 ribu paket se-Jabar. Dan di Purwakarta ada 1.000 paket," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved