Breaking News:

video

VIDEO - Kapolda Jabar Acungkan Jempol untuk Polres Cianjur yang Membuat Koperasi Sembako Murah

Semula semua punya rencana, jangka pendek, menengah, dan panjang, tapi semua tak berjalan karena corona, saya melihat di Cianjur ini kompak

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Supahriadi mengatakan, solusi Polres Cianjur membuka koperasi dengan harga murah patut diacungi jempol.

Pasalnya di masa pandemi corona semua pihak terkena imbas sehingga memerlukan bahan kebutuhan pokok yang terjangkau.

"Ini baru pertama di Jabar dalam situasi serba susah, Kapolres Cianjur memberi solusi untuk anggota dan warga," ujar Rudi saat meresmikan koperasi Polres Cianjur di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Selasa (12/5/2020).

Rudi mengatakan, pandemi bukan hanya masalah di Cianjur saja tapi juga di dunia.

"Semula semua punya rencana, jangka pendek, menengah, dan panjang, tapi semua tak berjalan karena corona, saya melihat di Cianjur ini kompak dan terlihat yang positif jumlahnya masih sedikit," katanya.

Ia mengatakan, di Jawa Barat paling efektif dengan memberlakukan PSBB, dan memaksimalkan pendistribusian bantuan untuk yang terkena dampak covid-19.

"Gubernur berkata ada sembilan pintu bantuan yang bisa diakses warga," katanya.

Ayah Angkat Syahrini Dituduh Bohong, Laurens Tantang Istri Reino Barack Bersumpah, Ini Reaksi Inces

Anak SMP Usia 14 Tahun Jadi Bandar Narkoba, Peroleh Ganja dari Sumatra, Jualan Melalui Facebook

KEMARAHAN Risma Tahu Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Dikuasai Warga Luar Surabaya, Terucap Kalimat Ini

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, ada kerja sama yang baik pihaknya yang menggandeng konsultan untuk membuat koperasi murah.

"Rencana saya mau bikin lima lagi, dana dari anggota yang jualan orang lain, pakai konsultan, harga lebih murah dijamin," katanya.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, pihaknya bersama forum pimpinan daerah Kabupaten Cianjur saat ini terus berupaya untuk meminimalisir penyebaran pandemi corona.

"Kami berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah menyediakan koperasi yang menjual bahan sembako murah untuk warga," kata Herman.(fam)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved