Breaking News:

Virus Corona Mewabah

Orang Kaya di Surabaya Ini Bagi-bagi Mi Instan dan Duit Rp 1,5 Juta, Sebut Ferdian Paleka Orang Gila

YouTuber asal Bandung Ferdian Paleka sedang diburu aparat gara-gara aksi bagi-bagi sembako isi taoge busuk dan batu pada beberapa waria.

Instagram @tomwalifa
Sindir donasi sampah, pengusaha asal Surabaya selipkan uang di donasi mie instan 

TRIBUNCIREBON.COM, SURABAYA - YouTuber asal Bandung Ferdian Paleka sedang diburu aparat gara-gara aksi bagi-bagi sembako isi taoge busuk dan batu pada beberapa waria.

//

Ada tiga orang yang ada di video yang viral tersebut, satu di antaranya sudah menyerahkan diri.

Sedangkan Ferdian Paleka dan satu rekannya hingga saat ini masih buron.

Pengusaha muda asal Surabaya Tom Liwafa turut menanggapi video prank sembako berisi sampah yang dilakukan oleh YouTuber Ferdian Paleka.

Dalam video yang ia unggah di fitur IGTV akun Instagram pribadinya @tomliwafa, Selasa (5/5/2020), ia juga membagikan sejumlah sembako.

Tak seperti Ferdian yang melakukan prank, Tom Liwafa benar-benar menyalurkan bantuannya kepada warga terdampak pandemi virus corona yang ada di Surabaya.

Ia mengatakan, dirinya ingin menunjukkan bahwa masih ada orang yang ingin berbuat baik.

"Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini, yang biasanya bikin konten juga, di Indonesia ini banyak orang yang baik," ujarnya.

Menurutnya, orang yang melakukan prank sembako berisi sampah kepada transgender seperti yang dilakukan Ferdian itu tak pantas.

"Jangan kita berfokus pada hal-hal yang bersifat t****. Orang berdonasi malah dikasih sampah. Orang gila itu," ungkap dia.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved