Breaking News:

Video

Pasis Seskoad Bagikan 300 Kebutuhan Harian Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19

Kepada masyarakat, Irzal juga mengatakan harus tetap mengikuti anjuran pemerintah khususnya dalam masa PSBB.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Daniel Andreand Damanik
Tim dari Seskoad mendistribusikan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Lingkar Selatan, Kota Bandung, Selasa (05/5/2020). 

Laporan Warrawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pasis Dikreg 58 Sahabat, Seskoad membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Paledang dan Kelurahan Lingkar Selatan, Kota Bandung, Selasa (05/5/2020).

Ketua Senad Pasis Dikreg LVIII Seskoad Mayor Inf Irzal Nofri menjelaskan bahwa aksi Seskoad Peduli tersebut merupakan kebijakan yang dipelopori oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Kurnia Dewantara.

"Kami meneruskan apa yang telah diinisiasi Danseskoad agar kami tetap berpartisipasi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di sekitar Seskoad. Akhir-akhir ini masyrakat kesulitan di tengah merebaknya Pandemi Covid 19," kata Mayor Inf Irzal Nofri, Selasa (05/5/2020).

Mayor Inf Irzal Nofri mengatakan bahwa kita semua harus bersabar untuk menjalani hari-hari yany tidak mudah ini. Walaupun dalam situasi sulit, Irzal mengimbau agar masyarakat jangan sampai melakukan tindakan melanggar hukum dan anarkis demi kebutuhan daging. Ia yakin, melalui wabah tersebut, Allah telah mempersiapkan yang terbaik bagi kita umat manusia.

Kepada masyarakat, Irzal juga mengatakan harus tetap mengikuti anjuran pemerintah khususnya dalam masa PSBB. Ia sendiri mengatakan, bahwa dirinya dan Pasis lainnya sudah delapan minggu melakukan karantina di Seskoad.

Zodiak Besok, Rabu 6 Mei 2020: Leo Harus Mulai Menabung Nih, Gemini Ketemu Orang yang Istimewa

Jangan Coba-coba Mudik ke Jabar, Polda, Polres, hingga Dishub Siap Halau Pemudik di 232 Check Point

Lurah Lingkar Selatan, Asep A Arifin dengan rasa haru mengucapkan terimakasih kepada Seskoad yang selalu peduli terhadap masyarakat sekitar, khususnya di tengah pandemi Covid -19.

Setelah tim diberangkatkan, acara dilanjutkan dengan pembukaan seminar Binsat Pasis Dikreg LVIII Seskoad 2020. Mayjen TNI Kurnia Dewantara secara langsung membuka seminar tersebut.

Ada yang berbeda, seminar dihadiri hanya beberapa Pasis. Protokol kesehatan tetap diperhatikan. Pasis menjaga jarak saat duduk dan mikropon yang digunakan dibungkus menggunakan plastik transparan. Semua peserta seminar pun menggunakan masker penutup mulut.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved