Breaking News:

Punya Utang Ratusan Juta, Seorang Pria Ditembak Hingga Tewas Lalu Dibuang Ke Sungai Citarum

Jasad Eep Sujana ditemukan di Sungai Citarum, Curug Jompong, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung

ISTIMEWA
Ilustrasi - Penembakan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Jasad Eep Sujana ditemukan di Sungai Citarum, Curug Jompong, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat (10/4/2020).

Saat ditemukan, kondisj jenazah dalam keadaan tangan terikat dan bagian badannya diikatkan bandul besi sebagai pemberat.

BAHAYA Nih, di Bulan Ramadan Jangan Ghibah atau Bicarakan Aib Orang Lain, Pahala Puasa Bakal Hangus

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan bahwa korban merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh M Jemmi.

"Korban dibunuh pada 07 April 2020. Korban ini mempunyai utang senilai Rp 170 juta kepada tersangka. Tersangka pernah membeli mobil dari korban."

"Tapi beberapa saat setelah pembelian, ada pihak leasing yang menarik mobil tersebut. Pelaku merasa kesal dengan korban," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki di Mapolres Cimahi, Selasa (28/4/2020).

Penderita Asam Lambung GERD Jangan Tidur Setelah Sahur, Ini Dampaknya

Pelaku pembunuhan mengaku kesal terhadap korban. Akhirnya, pelaku menjemput korban dari kediamannya yang rencananya akan dibawa ke Polrestabes untuk mempertanggung jawabkan uang Rp 170 juta tersebut.

"Saya rencananya mau membawa langsung ke Polrestabes, tapi sepanjang perjalanan saya interogasi korban, selalu mengelak. Akhirnya, saya menembak korban sebanyak tiga kali, namun satu kali meleset," kata Jemmi di Mapolres Cimahi (28/4/2020).

AKBP M Yoris menceritakan, setelah korban meninggal dunia, pelaku langsung menuju gudang tempatnya bekerja untuk mengambil bandul besi, dengan harapan korban akan tenggelam karena bandul tersebut.

"Setelah dari gudang tersebut, pelaku kemudian menuju pusat perbelanjaan di wilayah Katapang untuk membeli tali tambang. Tujuannya untuk mengikat tangan korban dan mengikat bandul besi di badan korban," kata Yoris.

IDI Majalengka Pertanyakan Pengawasan Pemudik dan Kinerja Posko Perbatasan Covid-19 di Majalengka

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved