Breaking News:

Persibmania

Laga Persib Bandung Vs Arema FC Sangat Berkesan Bagi Robert Alberts, Ini Alasannya

Robert Alberts, menilai bahwa pertandingan pekan ke 2 menghadapi Arema FC merupakan laga paling berkesan

bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai pertandingan pekan ke 2 menghadapi Arema FC merupakan laga paling berkesan sebelum Liga 1 2020 ditunda karena pandemi corona.

Dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Persib itu, Arema FC tertinggal oleh gol bunuh diri pemain belakangannya, Syaiful Indra Cahya, dan tendang penalti Wander Luiz.

Semantara satu-satunya gol balasan Singo Edan lahir berkat tendangan dari titik putih, Elias Alderre setelah sebelumnya KH Yudo di jatuhkan oleh Ardi Idrus di kotak terlarang.

"Untuk musim ini, kami baru bermain tiga pertandingan dan saya harus bilang kemenangan atas Arema FC di Malang adalah yang favorit saya karena kami mendapat poin di laga tandang," kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub,  Sabtu (25/4/ 2020).

Pelatih asal Belanda ini tentu bisa berbangga diri karena melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan bukan perkara mudah bagi Persib Bandung.

Butuh waktu 11 tahun sampai akhirnya, Persib Bandung bisa mempermalukan Arema FC di hadapan puluhan ribu suporternya.

Dengan kemenangan atas Arema FC, maka Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna di tiga laga awal Liga 1 2020.

Selain itu, Persib Bandung untuk sementara duduk di posisi pertama klasemen dengan raihan sembilan poin.

"Untuk bisa sukses di liga Indonesia, penting untuk kami tidak hanya menang di laga kandang tapi juga tandang, itu adalah awal yang bagus," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved