Breaking News:

Covid 19 di Kuningan

Update Kasus Covid-19 di Kuningan, Satu Orang Positif Hasil Rapid Test Meninggal, 8 Orang Diawasi

Rincian ODP, berjenis kelamin dari laki-Laki ada sebanyak 936 orang dan dari perempuan ada sebanyak 444 orang.

ISTIMEWA
Ilustrasi penanganan pasien covid-19 di RS Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Hingga Sabtu (25/4/2020), jumlah pasien positif berdasar hasil rapid test sebanyak 9 orang. Saat ini yang berstatus dalam pengawasan sebanyak 8 orang.

“Kemudian, untuk meninggal rapid positif ada 1 orang.,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kuningan, Susi Lusiyanti melalui Command Centre Tim Crisis Centre Percepatan Penanganan Covid 19 Kuningan, Sabtu (25/04/2020).

Secara keseluruhan, kasus untuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 82 orang dengan jumlah selesai ada sebanyak 39 orang. Kemudian yang masih dalam pengawasan ada sebanyak 43 orang.  Mereka terdiri atas 51 orang laki-laki dan 31 orang perempuan. 

Untuk kasus konfirmasi, kata Susi, ada sebanyak 6 orang dan masih pengawasan ada sebanyak 5 orang dengan jumlah meninggal ada 1 orang. “Kebetulan mereka dari laki-laki ada sebanyak 5 orang dan dari perempuan ada 1 orang,” ujarnya.

Kemudian total kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada sebanyak 1.380 orang dengan jumlah selesai ada sebanyak 1.308 orang. “Juga yang masih dalam pemantauan ada sebanyak 72 orang,” ungkapnya.

Rincian ODP, berjenis kelamin dari laki-Laki ada sebanyak 936 orang dan dari perempuan ada sebanyak 444 orang.

“Kemudian untuk total kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) ada sebanyak 170 orang dengan jumlah yang selesai pengawasan ada 105 orang dan masih dalam pengawasan ada sebanyak 65 orang,” ungkapnya. 

Kasus di Jawa Barat

Update kasus virus corona di Jawa Barat menunjukkan angka yang terus bertambah.

//

Halaman
123
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved