Breaking News:

Gadis Asal Jakarta Disekap 2 Bulan di Garut, Korban Kabur Saat Si Pelaku Terlihat Tidur Pulas

Seorang gadis asal Jakarta berinisial PM (20), disekap selama dua bulan di Garut. PM akhirnya bisa kabur

shutterstock
ILUSTRASI pelaku bekap korban 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Seorang gadis asal Jakarta berinisial PM (20), disekap selama dua bulan di Garut.

//

Adapun PM akhirnya bisa kabur dan meminta pertolongan warga.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, mengatakan, korban bisa melarikan diri pada Kamis (23/4/2020). Setelah berhasil kabur, PM meminta pertolongan warga.

"Warga yang berada di sekitar lokasi penyekapan melapor ke kami. Tim Resmob langsung bergerak ke lokasi yang dan melakukan penyelidikan. Ternyata saat dicek benar dan langsung menyelamatkan korban," kata Maradona, Jumat (24/4/2020).

Lokasi penyekapan berada di Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Pelaku penyekapan adalah pacar korban berinisial AAM (19). Korban bisa kabur setelah melihat pacarnya tertidur.

 Ramalan Bintang Jumat 24 April 2020, Mau Menikah Aries Siapkan Uang, Ngeri Taurus Diselimuti Emosi

"Korban pura-pura tidur dan menunggu pacarnya ikut tidur. Setelah pacarnya tidur, korban lari dan meminta tolong ke masyarakat," ucapnya.

Pelaku penyekapan, lanjutnya, sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Garut. Dari hasil pemeriksaan, AAM sudah dua bulan menyekap pacarnya.

Hingga kini, pihaknya masih mendalami motif yang dilakukan oleh AAM. Apalagi penyekapan dilakukan berbulan-bulan. Selama disekap korban mengaku sering mendapat kekerasan dari pelaku.

“Sampai kemarin malam, kami masih mendalami keterangan dari korban. Pelaku dan juga sejumlah saksi dari orang yang mengetahui penyekapan masih diminta keterangan,” katanya.

 Jadwal Waktu Buka Puasa Hari Ini Jumat 24 April Kota/Kabupaten Bekasi, Lengkap Jadwal Imsakiyah

AMM dan PM merupakan pasangan kekasih. PM yang datang mengunjungi AMM ke Garut lalu disekap hingga dua bulan. PM juga mengaku kerap mendapat kekerasan dari pacarnya tersebut.

Pelaku penyekapan, sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Garut. Dari hasil pemeriksaan, PM berhasil kabur dari rumah yang ditinggalinya selama dua bulan. Ia lalu meminta tolong warga sekitar.

Lokasi penyekapan berada di Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Pelaku ditangkap tim Resmob Satreskrim Polres Garut setelah mendapat laporan dari warga.

PM bisa kabur setelah menunggu pacarnya tertidur lelap. Ia lalu keluar rumah dan berlari menuju rumah warga. Warga yang mendengar cerita PM, lalu melaporkan ke polisi. Tim Resmob yang diterjunkan langsung menangkap pelaku di rumahnya. (*)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved