Breaking News:

Sedang Berlangsung Live Streaming Konser Didi Kempot, Opick, & Yuni Shara di Acara Pegadaian

PT Pegadaian (Persero) sebagai salah satu BUMN turut berkontribusi untuk melawan Covid-19 dari berbagai aspek.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
TribunSolo.com/Adi Surya
Didi Kempot tampil meriahkan Konser Kebangsaan Apresiasi Prestasi Pancasila 2019 di Concert Hall De Tjolomadoe, Karanganyar pada Senin (19/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis penyanyi Didi Kempot, Maliq & D'Essentials, Opick, Yuni Shara dan Tung Desem Waringin memerihakan acara Pegadaian Covid-19 Charity Concert - Bantu Bangsa Lewat Nada, Sabtu (18/4/2020) pukul 19.00-21.00 WIB. Acara ini dipandu oleh Boy William.

Setiap views & subscribe akan dikonversi menjadi sejumlah donasi yang akan diberikan oleh Pegadaian untuk penanggulangan COVID-19 di Indonesia.

Dalam penjelasannya di Akun Pegadaian, disebutkan bahwa Indonesia dan dunia sekarang sedang berada pada situasi Pandemic Global Covid-19. Hal ini mengakibatkan sebagian besar aktivitas harus berhenti demi memutus rantai penularan. Jutaan orang mengalami kesulitan ekonomi.

PT Pegadaian (Persero) sebagai salah satu BUMN turut berkontribusi untuk melawan Covid-19 dari berbagai aspek. Mulai dari memberikan bantuan sembako, mendistribusikan APD ke beberapa rumah sakit, Memberikan kendaraan Ambulance yang akan dipergunakan untuk membantu tenaga mendis dalam melawan Covid-19 dan berbagai bantuan lainnya.

Melalui Pegadaian Covid-19 Charity Concert kita menghadirkanSpecial Performance :
Maliq & D'Essentials, Opick, Yuni Shara, dan Didi Kempot

Special Appearance:
Tung Desem Waringin

Mari tingkatkan solidaritas dan kepedulian kita pada situasi wabah saat ini, Jangan lupa share video ini kepada keluarga, teman, dan semua yang kamu kenal untuk membantu saudara kita yang terdampak Covid-19.

Klik link di sini:

Charity Concert

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved