Breaking News:

Persib Bandung

Wander Luiz Sudah Terima Hasil Tes Covid-19, Dokter Tim Persib Rafi Ungkap hingga Soal Statusnya

Wander Luiz, striker Persib Bandung ini tentu sudah mulai merasa tenang karena hasil tes virus corona -nya sudah keluar.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG Wander Luiz, striker Persib Bandung ini tentu sudah mulai merasa tenang karena hasil tes virus corona -nya sudah keluar.

Dalam hasil tes itu, Wander Luiz dinyatakan negatif corona setelah melakukan tes dan isolasi mandiri selama 14 hari.

Bukan hanya Wander Luiz, ayahnya pun dinyatakan negatif corona setelah sebelumnya berstatus orang dalam pantauan ( ODP).

 Paulo Dybala Ingin Kontrak Seumur Hidup dengan Juventus, Ikuti Jejak Alessandro Del Piero

 Manchester United Butuh Harry Kane dan Satu Pemain Lagi untuk menyaingi Liverpool

"Hari ini rabu 15 april, Hasil kedua tes Wander Luiz dan orang tuanya yang kita dapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan setelah melakukan isolasi mandiri dengan baik dan dinyatakan negatif," ujar Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani, Di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Rabu (15/3/2020).

Meski sudah dinyatakan negarif, Rafi mengingatkan Wander Luiz dan ayahnya harus tetap menjaga jarak dengan disiplin.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Karena ada kemungkinan bisa terpapar lagi. Karena hasil negatif dalam bentuk surat ini hanya untuk kepentingan yang bersangkutan untuk kembali ke negaranya," katanya.

Di samping itu, Rafi bersyukur karena isolasi mandiri selama 14 hari terakhir berjalan sangat sukses.

Sebab selama ini, pemain asal Brasil itu selalu disiplin dalam masa karantina mandiri sehingga tes kedua dinayatakan negatif.

"Keberhasilan ini juga karena support dari tempat tinggalnya di apartemen dago bukit yang begitu support untuk seseorang yang terpapar virus corona," ucapnya.

 Sriwijaya FC Masih Menunggu Jawaban Ratu Tisha Menjadi Manajer Tim, Kirim Utusan untuk Melamar

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved