Virus Corona

Dinyatakan Sembuh, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Pulang Rumah Dinasnya di Karawang

Sebelumnya, dari akun instagram Cellica, dia memberikan kabar baik terkait kondisinya saat ini.

Kolase Instagram Cellica Nurrachadiana
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif Covid-19 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, KARAWANG - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana akhirnya dapat kembali pulang ke rumah dinasnya Senin (13/4/2020) sore setelah melakukan perawatan dan isolasi di rumah sakit lantaran positif virus corona atau Covid-19.

Mengenakan pakaian dan kerudung berwarna putih dengan celana training beserta tak lupa menggunakan masker, bupati cantik ini turun dari mobilnya dan disambut oleh sejumlah forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan kemudian didoakan secara bersama-sama dengan dipimpin oleh seorang ustaz.

Sebelumnya, dari akun instagram Cellica, dia memberikan kabar baik terkait kondisinya saat ini.

Pada Minggu (12/4/2020), kata Cellica, tepat masuk hari ke-18 dirinya mendapatkan perawatan dan isolasi di RSUD Karawang.

"Dengan kekuasaan-Nya alhamdulillah kami diberikan kondisi yang sehat dan alhamdulillah atas kuasa-Nya pula pada Jumat kemarin kami mendapat kabar bahwa hasil swab test yang pertama dinyatakan negatif tinggal kami menunggu untuk pemeriksaan swab test kedua," tulisnya dalam akun instagramnya.

Selama masa isolasi ini, Cellica mengaku banyak hikmah yang dia dapatkan.

Inilah 5 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan, Menurunkan Berat Badan hingga Cegah Penyakit Jantung

Pasien Mau Melahirkan Tewas di Rumah Sakit, Mulut Sempat Keluar Darah, Perawat Cuma Bilang Sabar ya!

Tentu, dengan hasil swab test pertama yang menyatakan dirinya negatif, Cellica ingin bermanfaat bagi orang banyak dan senantiasa menjadi dekat dengan Allah, serta selalu mencoba ikhlas dan tawakal akan ketetapan-Nya.

Cellica pun menuturkan selama dirinya lakukan isolasi, dirinya banyak melakukan aktivitas, seperti beribadah, membaca buku, istirahat dan makan teratur, banyak makan buah juga sayur, serta susu.

"Terima kasih tim dokter gabungan RSUD, sahabat kami dr Rudi, tim manajemen RSUD, RS Paru Jatisari, RS Hermina, RS Primaya untuk memberikan pelayanan optimal yang dikhususkan bagi pasien-pasien Covid-19 beserta tim dokter juga perawat dan jajarannya," ujarnya. (*)

Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved